7 Wanita Ini Penampilannya Bikin Gagal Paham, Dari Yang Punya Bokong Terbesar Sampai Barbie Hidup - Misteri Kisah
loading...

7 Wanita Ini Penampilannya Bikin Gagal Paham, Dari Yang Punya Bokong Terbesar Sampai Barbie Hidup

Misterikisah.com ~ Gagal paham dalam artian membuat orang biasa menjadi tidak bisa mengerti maksud dan tujuannya. Inilah yang terjadi pada penampilan 7 wanita ini. Nyentrik? Unik? Eksotis? Atau bisa dengan kata itu semua sudah biasa.

Memang penampilan para wanita ini luar biasa dan jarang sekali ditemukan di belahan dunia manapun. Bahkan hal-hal aneh ini dilakukan oleh kamu hawa atau wanita.

Melihat wanita bertato atau memiliki tampilan tomboy itu sudah biasa.. Namun para wanita berikut ini lebih dari itu. Mereka benar-benar membuat kita semua jadi gagal paham. Sebab mereka membentuk fisiknya menjadi serba ‘wah’ sehingga malah terkesan lebay, tidak proporsional, berlebihan dan apa pun sebutan lain.

Dikutip Misterikisah.com dari situs Thelollingtonpost.com, berikut 7 wanita paling bikin gagal paham sedunia lantaran penampilan mereka yang begitu aneh dari manusia kebanyakan di muka bumi ini:

1. Mikel Ruffinelli, Wanita dengan bokong terbesar di dunia
Mikel dikenal dengan wanita dengan bokong terbesar di dunia. Ia memiliki berat tubuh 420 lb dan memiliki pinggul terbesar di dunia, berukuran 8 kaki diameternya.
Namun dia mendapat banyak berkah dari membesarkan bokong segede itu. Karena dengan begitu ia menjadi manusia langka, jadi pusat perhatian, akhirnya ia bisa pasang tarif untuk pemotretan di berbagai media. Dari kondisi tersebut, Mikel mendapatkan penghasilan sampai $ 1000 atau sekitar Rp 13 juta untuk setiap pemotretan yang dia lakukan untuk situs Web.

“Aku mulai mengalami kenaikan setelah kehamilan. Saya tidak melihat mengapa berat badan saya akan pergi ke bokong saya, meskipun, saya makan banyak” kata Mikel.

2. Asha Mandela, wanita dengan rambut terpanjang di dunia

Dalam dunia dongeng, kita mengenal Rapunzel, seorang putri dengan rambut yang amat panjang. Tapi di dunia nyata, ada Asha Mandela. Rambutnya belum dipotong selama 25 tahun. Sekarang bobot rambutnya sekitar 20 kg dan panjangnya 16 meter. Panjang rambutnya setara dengan panjang ular piton. Perlu waktu berapa lama untuk keramas ya?

3. Charity Pierce, wanita paling gemuk di dunia

Charity Pierce adalah wanita paling gemuk di dunia. Ya, bobot tubuhnya mencapai 346 kg. Bahkan beratnya dua kali lipat tunangannya.

4. Julia Gnuse, wanita bertato di sekujur tubuh
Julia Gnuse adalah wanita paling bertato di dunia. Dia kini telah mentato lebih dari 95% dari tubuhnya. Juli pertama kali mulai menato tubuhnya setelah menderita porfiria, kondisi kulit yang menyebabkan kulit melepuh di bawah sinar matahari. Daripada malu dengan kondisi kulitnya, mending dia menutupi dengan tato-tato sekujur badannya sekalian.

“Saya melakukan ini untuk alasan yang meliputi jaringan parut dari lecet. Mereka mendapatkan tiga luka bakar,” katanya.

Julia saat ini menjadi sebuah karya seni. Tak masuk akal ya? Tapi luar biasa!

5. Wanita yang mencintai Sarah Palin

Wanita ini mencintai begitu mencintai politikus Amerika, Sarah Palin dengan begitu luar biasa. Sarah Palin menjabat sebagai Gubernur kesembilan Alaska antara tahun 2006 dan 2009.

6. Jyoti Amge, wanita terkecil di dunia
Tinggi badan gadis asal India ini hanya 24 inci atau sekitar 60 cm. Jyoti Amge dinobatkan sebagai wanita terkecil di dunia. Namun, dia benar-benar inspiratif, tidak membiarkan tinggi badannya mengubur ambisinya. Dia bercita-cita ingin masuk ke dunia politik.

7. Valeria Lukyanova, si barbie hidup
Kedua wanita ini memang mirip dengan boneka barbie. Mereka telah menjalani serangkaian operasi agar tubuh dan wajahnya terlihat seperti barbie. Biaya besar rela dikeluarkan demi mewujudkan keinginan aneh tersebut. Tak sia-sia, hidung, mata, warna kulit, payudara, semua serba identik dengan gambaran tokoh Barbie. Seperti apa penampilan mereka saat erusia 65 tahun ya?

Baca Juga:

Jika menemukan orang-orang aneh ini, Anda akan menyebutnya apa? [Misterikisah/ Tlp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...