Aisyahrani Serbu Malam Pertama Tarra Budiman dan Gya, Ternyata Tarra Ketauan Cuma Pakai Ini - Misteri Kisah
loading...

Aisyahrani Serbu Malam Pertama Tarra Budiman dan Gya, Ternyata Tarra Ketauan Cuma Pakai Ini

Misterikisah.com ~ Pasangan artis Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tengah berbahagia karena resmi menjadi suami istri. Mereka melaksanakan ijab kabul, Sabtu (22/4/2017). Disusul malam harinya Tarra dan Gya menggelar resepsi pernikahan.

Pernikahannya pun banjir ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis Tanah Air. Mereka pun tak ketinggalan mengunggah foto-foto saat menghadiri pernikahan Tarra, akhir pekan ini di Bandung.

Beberapa sahabat Tarra seperti Raffi Ahmad hingga duo pelawak Wendi dan Deni Cagur tampak hadir dalam acara pernikahan tersebut. Adik Syahrini, Aisyahrani turut hadir dalam resepsi pernikahan Tarra dan Gya yang digelar di BP Bumi Sangkuriang.
Aisyah pun mengunggah foto bersama mempelai dan mengucapkan selamat. Usai resepsi, rupanya Aisyah datang ke kediaman Gya.

Ya, Tarra Budiman ikut pulang ke rumah istrinya, Gya di Bandung, Jawa Barat. Melalui Instagarm Stories, Aisyah pun menunjukkan kamar pengantin Tarra dan Gya. Terlihat setiap sudut ruangan dihiasi bunga.

Saat Rani masuk, tampak Tarra yang hanya mengenakan celana kolor dan kaus putih sedang berbaring manja di tempat tidur. Sedangkan Gya nampak duduk di samping Tarra sambil membalas sapaan Aisyah.
“Hey, kalian lagi berbuat m3sum, ya!” ujar Aisyahrani.

“Iya, bersama bibi-bibi di sini. Iya, keren nggak?” sahut Gya.

Melihat tingkah pengantin baru itu, Aisyahrani pun tertawa dan terus merekam momen kebersamaannya dengan Tarra dan Gya.
Lucunya, saat akan berpamitan, Gya mantan kekasih dari Ali Syakieb itu malah bertingkah konyol hingga sahabatnya, Nabila Syakieb yang juga hadir di pernikahannya kebingungan melihatnya.

“Kenapa si itu?” tanya Nabila dengan nada bingung.

Sementara itu, Gya terus bertingkah konyol. Rupanya, istri Tarra ini sedang menyembunyikan jidatnya yang menonjol alias jenong dari sorotan kamera.

Baca Juga:

Kocak betul ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...