Angel Lelga Ungkap Julia Perez Sudah Meninggal Jika Tak Punya Ini - Misteri Kisah
loading...

Angel Lelga Ungkap Julia Perez Sudah Meninggal Jika Tak Punya Ini

Misterikisah.com ~ Sosok pedangdut Julia Perez, dikenal wanita kuat dalam berjuang hadapi penyakit kanker serviks stadium 4 yang menyiksanya. Semangat itulah yang membuat rekan-rekan Jupe yakin bahwa ia bisa sembuh dari penyakit.

Artis cantik, Angel Lelga, yang sempat menjenguk dan menuturkan Jupe pasti sudah meninggal dunia jika tidak memiliki semangat juang tinggi.

“Harapan saya, semoga Jupe tetap semangat, kondisi (dirawat karena kanker) seperti ini kan udah lama, kalau nggak ada semangat yang kuat mungkin bisa lewat (meninggal),” kata Angel Lelga usai menjenguk Jupe gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2017) seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com.

Angel menilai, Jupe memiliki jiwa yang besar dan kesabaran yang luar biasa. Kini Jupe.dikenal sebagai sosok yang memiliki mental yang kuat, sehingga kekuatan mentalnya turut membantu kestabilan fisiknya. Angel juga sempat bertanya-tanya, bagaimana sosok yang senang bercanda seperti Jupe, bisa tabah diberi cobaan penyakit ini.

“Karena saya pernah bercanda dan kenal, kerja bareng, tahu gimana jupe becandanya sama kita, kalau ingat itu suka bengong sendiri saya itu. Sekuat apa ya dia yang konyol itu menghadapi (penyakit)? Di depan layar kan kita lihat dia kocak dan konyol, tapi mungkin juga di belakang dia meratapi diri. Kita enggak tahu,” kata Angel.

Rasa sakit yang teramat memang bukan baru-baru ini saja mendera Julia Perez. Pelantun lagu Belah Duren tersebut telah kerap mengonsumsi obat pereda rasa sakit sejak beberapa waktu belakangan.

Pedangdut Julia Perez yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hampir setiap malam berteriak-teriak lantaran tak mampu menahan rasa sakit yang mendera.

“Iya… namanya orang lagi sakit, pasti teriaklah. Maksudnya, ya… gimana, ya, aku juga ngelihatnya sedih banget, lihat dia (Julia Perez) kesakitan gitu. Cuma, ya, setiap kali kesakitan, dia berusaha untuk berdoa, istigfar. Jadi, doain supaya penyakitnya hilang,” kata adik Jupe, Nia Anggia.

Selain itu, pemasangan selang kateter atau epidural ke punggung juga dilakukan untuk mengurangi rasa sakit tersebut. Bahkan, Julia Perez telah menjalani operasi saraf blok sebanyak tiga kali, yakni pada kaki, perut, dan lengannya.

Operasi tersebut, selain bertujuan menghambat rasa sakit, juga sekaligus mencegah agar Julia Perez tak terancam over dosis lantaran terlalu sering mengonsumsi obat. Sebab, konsumsi obat pereda nyeri terus menerus bisa berdampak buruk untuk kesehatannya

Semua pihak berharap akan kesembuhan pelantun Belah Duren ini. Kakinya yang semula bengkak, kini berangsur membaik. Julia Perez juga mulai latihan berjalan di lorong rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan di Instagram Story milik Jupe.

Sekian lama menjalani pengobatan, tentunya sudah banyak biaya yang dikeluarkan Julia Perez. Lantas bagaimana kabar keuangan Jupe saat ini? Melihat kondisi Julia Perez yang tidak bisa bekerja seperti biasanya, tentu membuat publik penasaran dari mana dana untuk membayar pengobatannya.

Julia Perez ternyata bisa mendapatkan uang, salah satunya dari endorse produk. Jika melihat di Instagram pribadinya, Jupe masih kerap mengiklankan produk walau sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Apakah hanya berasal.dari endorse produk? Tentu tidak, masih ada beberapa sumber keuangan lainnya.

Para artis lain yang simpati terhadap Jupe juga memberikan bantuan untuk pengobatan Jupe. Sebut saja sahabat dekatnya, Ruben Onsu. Meski awalnya Jupe menolak untuk menerima bantuan dana, tapi melihat kondisinya sekarang, Julia Perez tidak mempunyai pilihan lain. Hal tersebut diungkapkan adik Julia Perez, Nia Anggia.

"Dia sadar nggak bisa kerja lagi. Akhirnya dia mengalah, mengalah bahwa yang dilakukan kak Ruben ini untuk niat baik,” ucap Nia.

Saat ditanya oleh media bagaimana kondisi keuangan Jupe sekarang, Nia Anggia menuturkan bahwa kondisinya aman. Nia juga awalnya merasa tak percaya banyak orang yang baik banget mau memberikan uluran tangan kepada Jupe.

Baca Juga:

“Alhamdulillah lah ada aja. Namanya rezeki dari orang ada aja lho. Banyak banget ternyata orang yang baik hati yang mau ngasih duit sama Jupe,” pungkasnya. [Misterkisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...