Artis - Artis Yang Telah Dipanggil Sang Maha Kuasa, Ternyata Mereka Pernah Foto Bareng - Misteri Kisah
loading...

Artis - Artis Yang Telah Dipanggil Sang Maha Kuasa, Ternyata Mereka Pernah Foto Bareng

Misterikisah.com ~ Setiap manusia oasti telah ditentukan garis hidupnya seperti jodoh, rezeki dan maut oleh Sang Maha Kuasa. Apalagi kematian, setiap manusia pasti akan mengalaminya dan tak.pernah tahu kapan ajal akan menjemput.

Begitu pula artis-artis yang pernah populer di era  80 hingga 90an ini. Sempat meraih ketenaran di dunia hibutan, kini mereka telah berpulang kepada Sang Pencipta. Seperti Didi Petet, Adjie Massaid dan Ully Artha merupakan selebriti Indonesia yang pernah berjaya di eranya. Hingga akhirnya nama mereka kini hanya bisa dikenang oleh para penggemar.

Aktor Adjie Massaid yang berusia paling muda telah lebih dulu berpulang dari kedua seniornya. Ia meninggal pada 5 Februari 2011 silam karena serangan jantung di usianya 43 tahun. Sedangkan Didi Petet berpulang di usia 58 tahun pada 15 Mei 2015 silam akibat asam lambung yang dideritanya. Ully Artha berpulang di usia 59 tahun, pada 16 Juni 2013 silam karena sakit komplikasi.
foto : Instagram
Rupanya, sebelum pada akhirnya mereka berpulang, mantan artis-artis Indonesia ini pernah ternyata pernah berfoto bersama. Foto mereka diunggah oleh akun Instagram jadulovers.

Dalam foto tersebut, tak hanya Adjie Massaid, Didi Petet dan Ully Artha. Adapula artis Nia Daniati, Dessy Ratnasari dan Moudy Wilhelmina. Bukan hanya kebetulan, rupanya foto tersebut adalah momen kebersamaan mereka saat bermain di sinetron berjudul Buku Harian yang ditayangkan SCTV. Sinetron Buku Harian ditayangkan di SCTV mulai tahun 1994 hingga 1996.
foto : Instagram
“Satu persatu dalam Photo ini sudah Di Panggil Tuhan…#merinding #Alm Didi Petet,Ully Artha dan Adjie..semoga tenang di ang di alam Barzakh.,” tulis Admin akun instagram Jadulovers.

Melihat foto kebersamaan mereka, netizen pun merasa merinding dan merasa ngeri

“Ngeri ah captionnya, tulis netizen.

“3 lagi ya mas….,"kata netizen lain.

“Dulu sering nonton ini di sctv..Sinetron buku harian,” imbuh lainnya.

Baca Juga:

Ngeri juga ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...