Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Terekam Video, Selanjutnya Bikin Netizen Heboh - Misteri Kisah
loading...

Ayu Ting Ting Goyang Hot Pakai Baju Transparan Terekam Video, Selanjutnya Bikin Netizen Heboh

Misterikisah.com ~ Mengaku tak bisa goyang, tapi pelantun "Alamat Palsu" Ayu Ting Ting ini kembali membuat netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video goyangan hotnya di media sosial.

Pada video yang diunggah akun @dangdutkoplohot, Ayu meminta penonton lelaki yang berada di panggung untuk memegang salah satu bagian tubuhnya. Hingga saat ini video tersebut sudah 11.246 kali tayang.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat memakai baju ketat warna hitam dengan berbagai hiasan warna emas. Di bagian perutnya, baju yang dikenakan tampak menerawang.

“Pacarnya marah gimana?” tanya Ayu Ting Ting kepada lelaki tersebut.

“Aman kata dia. Sini mas,” kata Ayu Ting Ting sambil mengarahkan tangan lelaki berbaju garis merah ke arah pinggangnya.

Kedua tangan lelaki itu kemudiang memegang pinggang Ayu Ting Ting.

“Agak jongkok dikit,” pinta Ayu Ting Ting.

Posisi mereka sama-sama berdiri sambil menekuk sedikit kakinya.

“Akang gendang, boleh minta kendangnya sedikit,” seru Ayu Ting Ting.

“Puter, puter, puter, maju, mundur, mundur,” ujar Ayu Ting Ting sambil menggoyangkan pinggulnya di depan pria tersebut.

Namun sampai berita ini diturunkan belum jelas dimana dan kapan video itu diambil. Berikut videonya:
Ayu mulai dikenalkan dengan musik dangdut semenjak ia berusia empat tahun. Selain musik dangdut, ia juga dikenalkan dengan dunia modeling oleh orangtuanya. Namun, keinginan Ayu di musik dangdut terlihat lebih kuat. Ia sudah menyanyi di acara pernikahan sejak usia 14 tahun. Kala itu, Ayu menerima honor Rp 250 ribu setiap kali manggung.

Ia kemudian menyandang nama belakang "Ting Ting" yang terilhami dari lagu dangdut berjudul sama. Lagu itu merupakan track di album "Dilanjut Aja" (2007). Ayu juga menyanyikan single "Alamat Palsu" yang ditulis oleh seorang pencipta lagu dangdut asal Tasikmalaya. Pada saat itu, "Alamat Palsu" sudah termasuk dalam album "Dilanjut Aja", namun nyatanya single tersebut belum meledak.

Empat tahun setelah "Dilanjut Aja", lagu "Alamat Palsu" tiba-tiba booming dan menjadi sangat populer di Indonesia. Popularitas lagu itu otomatis menaikkan tarif nyanyi Ayu hingga mencapai puluhan juta rupiah per manggung.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...