Bocah Gigi Kelinci Ini Dioperasi Dengan Biaya 1,3 Milyar, Perubahan Wajahnya Sekarang Sungguh Luar Biasa dan Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Bocah Gigi Kelinci Ini Dioperasi Dengan Biaya 1,3 Milyar, Perubahan Wajahnya Sekarang Sungguh Luar Biasa dan Bikin Melongo

Misterikisah.com ~ Kelinci memang hewan yang begitu lucu dan memggemaskan. Namun memiliki kelangkaan seperti gigi kelinci malah tak mengenakkan. Sepeeti, seorang bocah asal New Zealand sempat menjadi sebuah maskot di daerah Christchurch karena keunikan yang ia miliki.

Evan Hill, dikenal sebagai bocah yang punya kondisi fisik yang tidak biasa khususnya pada bagian wajahnya. Ia memiliki postur gigi yang berbeda dari bocah pada umumnya..Gigi seri Evan terlihat panjang dan berbentuk seperti gigi kelinci.

Ia bahkan di daerahnya seringkali dijuluki sebagai bocah ‘kelinci’ karena kondisi aneh di wajah.bBahkan, orang-orang di media sosial mengenalnya sebagai maskot daerah Christchurch karena kondisi wajahnya.Evan Hill tampil di publik dengan kondisi gigi yang tidak biasa sehingga menunjukkan wajahnya yang lucu seperti kelinci.

Sejak ia bersekolah dan duduk dibangku siswa ia selalu menjadi anak yang dibully. Evan kerap kali bercerita kepada orang tuanya karena sering diolok punya wajah seperti kelinci. Aktivitas Evan sampai saatmasih belum normal sebab ia punya gigi yang tak bisa dikontrol. Evan mengeluh sering merasa terganggu saat sedang makan karena kondisi giginya. Menurut dokter, gigi Evan ini termasuk dalam salah satu kelainan genetik yang muncul dalam tubuh.

Dua buah gigi seri Evan Hills di bagian depan sangat terlihat besar dan memanjang, sehingga sangat menganggu. Bahkan untuk bicara saja ia hampir tidak bisa menutup mulutnya karena ukuran giginya yang terlalu besar. Orangtua Evan merasa tidak tega dengan nasib sang anak akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi. Sayangnya, biaya operasi Evan Hills tidaklah murah.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Newshub, biaya operasi Evan Hills sampai benar-benar tampak baik penampilan giginya adalah sebesar $100,000 dollar setara dengan 1,3 Milyar rupiah.
Evan saat menjalani operasi
Karena biaya yang tidaklah sedikit orangtua Evan meminta Evan menunggu agar mereka bisa menabung sedikit demi sedikit uang. Beberapa komunitas warga yang berada di Christchurch juga adakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Evan Hill. Ketidaktegaan mereka dengan kondisi Evan membuat mereka sengaja membuat sebuah acara untuk penggalangan dana bagi Evan.

Setelah uang terkumpul, Evan akhirnya berhasil jalani operasinya di Orthodontix, sebuah pusat gigi daerah setempat yang cukup terkenal. Operasi berjalan lancar dan kini gigi Evan benar-benar berubah.
Evan setelah menjalani proses operasi
Ia tak lagi mengenal dirinya sebagai gigi kelinci. Image kelinci yang melekat erat dalam dirinya menghilang sudah seiring perjalanan waktu dalam operasi dan kini Evan punya gigi normal. Berikut videonya:
Lihat perubahan wajah Evan yang kini jadi sangat menawan, giginya sungguh rata. Gigi kelincinya pun kini hilang tak berbekas. Evan Hills menginspirasi banyak bocah di seluruh dunia yang punya nasib sama seperti dirinya. Ia sekarang bahkan dijadikan seorang duta gosok gigi anak di New Zealand.

Baca Juga:

Selamat ya Evan! [Misterikisah/ Mnh]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...