Driver Ojek Dapat Order Jam 2 Pagi, Saat Sampai di Lokasi Malah Jadi Horror, Serem Deh - Misteri Kisah
loading...

Driver Ojek Dapat Order Jam 2 Pagi, Saat Sampai di Lokasi Malah Jadi Horror, Serem Deh

Misterikisah.com ~ Belum lama ini, pengalaman menyeramkan kembali dialami seorang driver ojek yang mendapatkan orderan jam 2 pagi.  Kisah driver yang bikin merinding tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama Irra Octaviany, @irraOCTAVIA ini pun menjadi perhatian netizen setelah apa yang didapatkan si driver ketika sampai di tempat tujuan.

Peristiwa itu berawal ketika Irra sedang pergi menggunakan jasa taksi online Uber. Irra pun mengobrol dengan temannya di sepanjang perjalanan. Irra saat itu sedang bercerita tentang kisah horor yang dialami seorang driver Gojek. Namun tak disangka, supir Uber yang mengantarkannya saat itu ikut bergabung dalam pembicaraan. Dia akhirnya menceritakan pengalaman uniknya saat menjadi driver Gojek.

Sekitar pukul 2 pagi, driver ini baru saja selesai bekerja di sebuah proyek. Pria tersebut mencoba peruntungannya untuk mencari penumpang. Akhirnya, ia menyalakan aplikasi Gojek-nya. Namun tak disangka, ada seorang penumpang yang melakukan order. Sang driver dan penumpangnya melakukan janji untuk bertemu di daerah Sabuga, Bandung.

Sang penumpang mengatakan bahwa dia adalah seorang pria yang mengenakan baju putih. Ia juga mengatakan menunggu di dekat sebuah ATM..Akhirnya, sang driver sampai lebih dulu di lokasi penjemputan. Sang driver mengaku sudah berulang kali berkeliling, namun tak menemukan ATM yang dimaksud.

Sopir ojek pada akhirnya bertanya pada seorang satpam. Ia mengatakan bahwa ia sedang mencari sebuah ATM karena ingin menjemput penumpang. Anehnya, si satpam mengatakan bahwa di daerah tersebut tidak ada ATM yang dimaksud. Sang satpam pun meminta sang driver untuk pulang aja karena merasa ada yang tidak beres.

Walau begitu, sang driver memutuskan untuk menunggu sejenak. Ia khawatir sang penumpang sedang membutuhkan jasanya. Sang driver mencoba berulang kali menghubungi nomor telepon sang penumpang, namun tidak tersambung. Merasa kesal, sang driver pun mencoba meng-cancel orderan tersebut.

Hal-hal aneh lainnya pun mulai terjadi. Ia tak bisa meng-cancel pesanan tersebut. Untungnya, setelah menelepon berulang kali, akhirnya tersambung juga. Namun, bukannya lega, sang driver justru dibuat ketakutan. Terdengar suara orang tertawa di sambungan telepon tersebut.Tak sampai di situ, aplikasi Gojek tersebut tiba-tiba mengalami reestart dengan sendirinya. Kejadian tersebut menjadi pengalaman paling horor si mantan driver Go Jek.

Dalam postingan tersebut Irra juga sempat menuliskan caption, “#memetwit dapet cerita beginian, sok berani upload tengah malem. Tapi ini serius bikin merinding.”.

Baca Juga:

Seram juga ya? [Misterikisah/If]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...