Ingat Dua Aktris Cantik Bollywod Film Kuch-Kuch Hota Hai? Begini Penampilannya Sekarang - Misteri Kisah
loading...

Ingat Dua Aktris Cantik Bollywod Film Kuch-Kuch Hota Hai? Begini Penampilannya Sekarang

 Misterikisah.com ~ Anda masih ingat film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai? Ya, film yang diluncurkan pada tahun 1998 silam itu menuai kesuksesan besar sampai  digemari penonton dari berbagai negara.

Film ini juga sukses melambungkan nama aktor Shahrukh Khan yang berperan sebagai tokoh utama bernama Rahul Khanna. Film tersebut menceritakan tentang cinta segitiga antara  teman tomboynya, Anjali, dan teman feminim bernama Tina.
Tokoh Anjali diperankan oleh aktris Kajol, sedangkan Tina diperankan oleh Rani Mukerji. Kecantikan kedua aktris India itu sering dipuji karena pesonanya masing-masing.
Kajol berperan sebagai Anjali
Setelah 19 tahun berlalu, ternyata banyak perubahan yang dialami oleh para pemeran “Kuch Kuch Hota Hai”.

Perubahan itu terutama terjadi pada dua tokoh wanita utama, Kajol dan Rani Mukerji. Keduanya sering dibanding-bandingkan sejak bermain bersama di film tersebut. Perbandingan keduanya kembali mencuat ketika foto Kajol jalan-jalan di pusat kota beredar.
Penampilan Kajol yang awet muda
Dalam foto tersebut Kajol terlihat santai memakai busana kasual. Ia juga mengenakan atasan biru muda yang dipadukan dengan celana panjang biru tua. Pada situs Pinkvilla ini, netizen ramai-ramai memuji penampilan Kajol yang terlihat begitu awet muda.

Kajol menjalin rumah tangga dengan aktor Ajay Devgan sejak tahun 1999. Butuh waktu 4 tahun untuk mereka menunggu anak. Pada tahun 2003 akhirnya Kajol dan Ajay dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nysa. Selang 7 tahun kemudian, Kajol kembali melahirkan seorang putra yang diberi nama Yug.

Selama ini Kajol dan Ajay menutup rapat kehidupan pribadi keluarganya dari media. Namun saat Nysa beranjak remaja, Ajay dan Kajol berani memamerkan putrinya itu ke depan publik. Banyak orang yang kaget melihat pertumbuhan Nisa yang cantik dan makin seksi.

Penampilan Kajol sebagai seorang ibu dari putri yang beranjak remaja. Namun wajahnya masih terlihat awet muda. Hal inilah yang dibandingkan dengan sepupunya Rani Mukherji. Publik menilai Rani Mukerji beda jauh dengan Kajol.
Perbandingan penampilan Kajol dan Rani Mukherji
“Tak ada orang kaya yang bisa menua akhir-akhir ini, semua tahu rahasianya sekarang,” kata seorang netizen.

“Benarkah? Berarti Rani Mukerji, Vidya dan Raveena bukan orang kaya, soalnya mereka terlihat tua,” balas netizen lain.
Ya jika dilihat dari penampilan Rani memang lebih gemuk dibanding Kajol. Namun Rani sengaja mengenyampingkan penampilan dikarenakan ia tengah sibuk mengurus putri kecilnya yang bernama Adira, buah hatinya bersama sang suami Aditya Chopra

Baca Juga:

Dari keduanya siapa yang diidolakan?

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...