Elly Sugigi Mantap Ceraikan Ferry Anggara, Walau Ia Tak Tega Lihat Ferry Jual Harta Demi Biaya Hidup - Misteri Kisah
loading...

Elly Sugigi Mantap Ceraikan Ferry Anggara, Walau Ia Tak Tega Lihat Ferry Jual Harta Demi Biaya Hidup

Misterikisah.com ~ Kabar menghebohkan datang dari comedian wanita, Elly Sugigi. Setelah lama menikah dengan Rezky Aditya KW alias Ferry Anggara. Elly hujat cerai dari pria yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Sejak melayangkan gugatan cerai pada 22 Maret 2017 lalu, Elly Sugigi semakin mantap berpisah dari sang suami. Meski tak ada niatan rujuk, tetap saja Elly tetap menaruh iba pada Ferry.

Terlebih, Ferry kini diketahui telah menjual sejumlah barangnya demi bertahan hidup. Bahkan ia menjual handphonenya demi mendapatkan sejumlah uang.

 “‘Saya nggak pakai wa (WhatsApp) lagi, HP saya jual’, kata dia (Ferry) gitu. Buat makan. Kemarin saya sempat bilang ‘sudah ya, nggak usah ikut gue lagi’. Sempat ngomong begitu, tapi saya nggak tega lagi,” papar Elly di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (26/4/2017).

Selain itu, Elly juga menolak, diajak bertemu dengan ibunda Ferry di kampung. Ibunda Ferry memang tengah sakit, dan ingin bertemu Elly sebelum bercerai. Namun Elly menolak mentah-mentah ajakan Ferry untuk bertemu sang ibunda lantaran ia takut semakin kasihan dan malah bisa mengubah keputusannya.

“Nanti kalau saya ke sana (kamping Ferry), saya berubah lagi saya jadi kasihan. Nggak mau saya kalau karena kasihan. Bukan dasar dari cinta,” katanya.

Elly menjelaskan alasan ia nekat bercerai dengan Ferry. Menurutnya, setiap terjadi keributan dalam biduk rumah tangganya, Ferry selalu pulang ke rumah orangtuanya.

"Saat dia pulang, saya hubungi dia dan orangtuanya untuk kembali ke rumah kita. Tapi dalam dua bulan lalu, kita bertengkar cekcok, dia bilang pulang ke rumah orangtuanya. Tapi saya tidak hubungi dan meminta Ferry pulang," kata Elly Sugigi, usai menjalani persidangan cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
Elly Sugigi dan Ferry Anggara saat masih bersama
"Karena saya sudah kesal sekali dengan dia. Saya juga mau fokus mencari uang, makanya saya tidak hubungi dia lagi. Sampai akhirnya saya menyerah dan menggugat cerai Ferry di sini (Pengadilan Agama)," sambungnya.

Elly menegaskan, ia selalu memaafkan semua kesalahan Ferry, baik kesalahan kecil hingga Ferry yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

"Saya selalu memaafkan Ferry. Dia ketahuan selingkuh saya maafkan, tiga-tiganya karena saya sadar diri saya tidak sempurna," ucapnya.

Elly membeberkan, ia pernah mengetahui isi pesan perselingkuhan Ferry yang sangat parah, pun tetap memaafkan suaminya itu.

"Saya memaafkan Ferry meski ketahuan WhatsApp-an dengan wanita lain. Di pesan itu, Ferry dikirimin foto tel4njang sama ceweknya aja saya maafin. Sampai Ferry kirim foto kem4luannya saya maafin. Saya enggak masalah," ungkapnya.

Tapi, hal yang membuat Elly geram dan menggugat cerai adalah saat Ferry membatalkan kontrak pekerjaan syuting, di mana ia sendiri yang menjadi lawan mainnya.

"Cuma masalah kerjaan yang saya masalahin. Meski saya jelek, saya juga perempuan, gua istrinya. Kenapa dia mengundurkan pekerjaan? Dia kan syuting sama saya, saya enjoy-enjoy aja syuting. Saya enggak mau kelihatan susah," beber Elly.

Baca Juga:

Duh yang sabar ya Elly Sugigi! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...