Evelyn Istri Aming Ternyata Dulu Bernama Kevin, Foto-Foto Lawasnya Pun Bikin Netizen Istighfar - Misteri Kisah
loading...

Evelyn Istri Aming Ternyata Dulu Bernama Kevin, Foto-Foto Lawasnya Pun Bikin Netizen Istighfar

Misterikisah.com ~ Publik masih dikejutkan dengan rumah tangga Aming dan sang istri Evelyn Nada Anjani yang saat ini tengah berada di ujung tanduk.

Aming telah bersikukuh untuk menceraikan perempuan yang dinikahinya pada 5 Juni 2016 itu. Padahal pasangan ini kerap kali mengumbar kemesraan di jagat maya sebelum Aming memutuskan cerai. Banyak spekulasi yang timbul atas alasan Aming menceraikan Evelyn.

Namun, hingga kini alasan itu masih belum diungkap oleh kedua belah pihak. Pernikahan Aming dan Evelyn sebelumnya sempat membuat publik tanah air geger.

Pasalnya, saat itu penampilan Evelyn terlihat layaknya seorang laki-laki. Evelyn bahkan disebut meminum obat penumbuh hormon hingga akhirnya memiliki jenggot dan mengubah namanya menjadi Kevin.

Meski pihak KUA telah melegalkan pernikahan Aming dan Kevin, yang artinya memenuhi syarat laki-laki dan perempuan, namun tetap saja kasak kusuk memanas. Kevin, sosok tomboy dengan jakun, dada bidang, bulu kaki lebat dan tattoo ditubuh. Jelas tak akan pernah disangka adalah sosok seorang wanita.

Sempat menjadi bintang tamu dalam acara Curahan Hati Perempuan, Kevin menyatakan terlahir sebagai seorang wanita dengan nama Evelyn Nada Anjani. Namun, sejak berusia 4 tahun, dirinya merasa kuat sebagai laki-laki hingga akhirnya berterus terang pada orangtuanya kala remaja. Kevin pun memilih untuk mengubah kodrat wanitanya, dengan menyuntikkan hormon laki-laki hingga muncullah bentuk tubuh macho saat ini.

Tak ingin berita menjadi simpang siur lantaran masih ada yang menyebut Aming menikah dengan sejenis. Namun hal tersebut dibantahkan dengan kepastian sosok Evelyn alias Kevin sebagai seorang wanita, adalah dari berkas-berkas pernikahan yang telah memenuhi persyaratan nikah di KUA Kecamatan Sukasari, Jawa Barat, hingga akad nikah pun berlangsung khidmat dan Sah dimata agama dan negera.

Akan tetapi, setelah menikah dengan Aming sedikit demi sedikit Evelyn telah berubah. Evelyn mulai memakai riasan wajah dan berdandan layaknya wanita pada umumnya.

Ia juga nyaman ketika memakai gaun untuk sesi pemotretan. Netizen banyak yang berkomentar positif atas perubahan Evelyn. Sebab itu, banyak yang menyayangkan perpisahan Aming dan Evelyn di usia pernikahan yang masih seumur jagung.

Belum lama ini, Evelyn mengunggah beberapa foto lawasnya ketika masih bersama Aming di Instagram. Ada juga beberapa foto saat ia bersama teman-temannya ketika tinggal di Jepang.

Di foto-foto itu Evelyn masih terlihat macho dan memiliki jenggot. Beragam komentar netizen melihat lima foto lawas Evelyn. Bahkan ada yang kaget dan tak menyangka Evelyn sampai memiliki jenggot.

“Astaghfirullah.. Bisa sampe tumbuh jenggot gitu ka @ev0124,” komentar akun Nytha_handayani.

“Wow cwe ko ada jenggotnya y…,” susul akun Franshasianto.sitorus.

“Kmu dulu cowo bgt ev…sengaja suntik hormon biar tumbuh bulu di betis sama jenggot??? Beda bgt sm sekarang…,” kata akun Widaaa81.

Meski begitu, kebanyakan netizen merasa salut atas perubahan diri Evelyn.

“Jadii cowok gantengg, keren bgt. Tpi bgitu jadi cwek cantiknya masya allah,” ujar akun Ines_setiviani09.

“Salut eve…..semoga yg sekarang adalah karunia yg harus kita sykuri…,” imbuh akun andalang5514.

Berikut foto-fotonya:

1. Aming dan Evelyn
Sebelum menikah Aming terlihat berfoto bersama pria macho yang sebenarnya adalah Evelyn.

2. Evelyn Masa Lalu

Tampang maskulin ini siapa sangka dia adalah wanita.

3. Masa Lalu Evelyn

Evelyn selalu mengenakan pakaian pria dan jauh sekali dari kesan feminim

4.  Evelyn dan jenggotnya

Evelyn tampak memiliki jenggotnya

5. Evelyn Saat di Jepang
Pergaulannya pun jauh dari feminisme, ia lebih suka bergaul dengan teman pria.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...