6 Foto Ladyboy Thailand yang Terpaksa Ikut Wajib Militer, Cantik Sih Tapi Aslinya... - Misteri Kisah
loading...

6 Foto Ladyboy Thailand yang Terpaksa Ikut Wajib Militer, Cantik Sih Tapi Aslinya...

Misterikisah.com ~ Diberitakan, Thailand baru saja membuka pendaftaran untuk wajib militer di awal April 2017 dan para pria harus ikut dalam kegiatan bela negara ini. Pendaftaran wajib militer di Thailand pun dibuka tampak berbeda dari negara lainnya. Para pria berdatangan dan turut mengantri mendaftarkan diri mereka.

Tapi ada yang aneh dalam pada antrian calon wajib militer tersebut. Dari banyak pria terlihat penampilan feminim seperti wanita atau ladyboy yang antri. Memang bukan rahasia lagi, jika banyak ladyboy dengan penampilan wanita banyak ditemukan di Thailand.

Hal tersebut dikarenakan hukum di Thailand tidak memperbolehkan untuk mengubah jenis kelamin mereka di KTP nya. Jadi semua pria harus ikut wajib militer. Konsekuensi bagi yang tak mengikutinya yaitu akan tercabut kewarganegaraannya dan terusir dari negeri Gajah Putih tersebut.

Ada pengecualian bagi transgender yang mendapatkan sertifikat pembebasan. Butuh enam tahun perjuangan oleh para ladyboy sebelum Peradilan Tata Usaha Negara Thailand akhirnya memutuskan bisa membebaskan mereka dari wajib militer asal ada bukti yang kuat.

Misalnya seseorang bisa menunjukkan perubahan menjadi seseorang yang jenis kelamin tidak sesuai atau dysphoria s*ks. Sekarang, banyak sebagian besar dari transgender telah dibebaskan dari mengambil bagian dalam wajib militer.

Sebenarnya, nggak semua pria lolos wajib militer. Namun, mereka semua harus mendaftar untuk diseleksi. Penasaran kan bagaimana para ladyboy ini ikut antri wajib militer? Berikut foto-fotonya dari berbagai sumber:

1. Ladyboy Nadia
Foto : Mirror
Ladyboy di atas sangat terkenal, namanya yaitu Patra Wirunthanakij atau Nadia. Nadia merupakan jebolan ajang kecantikan ladyboy bernama Miss Mamosa Queen of Thailand.


2. Ladyboy Nong Prae
foto : Dailymaily
Ini adalah Nong Prae yang juga ikut antri di tahun 2017. Nong Prae tampak cantik mengenakan mini dress warna pink.

3. Ladyboy Rusanan
foto : Stickboybangkok
Masih ada yang juga tampak antri cantik di tengah-tengah para pria. Sama dengan Rusanan Reuanmoon yang belum menjadi wanita sepenuhnya.

4. Ladyboy boleh kenakan pakaian saat latihan
foto : Stickboybangkok
Pada foto di atas, terlihat seorang ladyboy tetap melakukan prosedur untuk mengikuti wajib militer di April 2015. Bedanya mereka diperbolehkan mengenakan pakaian. Sedangkan, seorang pria tulen harus melepas pakaiannya.

5. Feminimnya.mereka
foto : Thaivisa
Ladyboy di atas terlihat sangat seksi dengan balutan gaun warna abu-abu. Temannya juga tampil girly dengan atasan bunga-bunga berwarna ungu. Tapi sayangnya harus ikut antri bersama dengan para pria untuk jalankan wajib militer April 2015.

6. Ikut atau terusir
foto : Stickyboybangkok
Wajah cantiknya ini tak membuat pemerintahan Thailand membuat pengecualian di tahun 2015. Ladyboy ini harus tetap menjalankan kewajibannya atau nggak harus keluar dari negaranya tercinta.

Baca Juga:

Unik ya? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...