10 Foto Selebritis Dunia di Majalah ini Kena Edit Banyak, Ternyata Wajah Aslinya Bikin Shock - Misteri Kisah
loading...

10 Foto Selebritis Dunia di Majalah ini Kena Edit Banyak, Ternyata Wajah Aslinya Bikin Shock

Misterikisah.com ~ Melihat wajah selebritis di majalah memang menyenangkan. Kita disuguhkan foto-foto terbaik dengan pose tercantik dari para artis itu. Sebelum sesi pemotretan berlangsung, biasanya para artis akan lebih dulu make over dengan dengan baju terbaik.

Untuk menarik minat para pembaca, sampul depan sebuah majalah haruslah dipasang foto semenarik mungkin. Tapi namanya manusia, selebritis kelas dunia juga pasti punya kelemahan. Walah dandanan mereka sudah tebal dan menarik tetapi seringkali belum terlihat 100% sempurna.

Apalagi jika sesi pemotretan dilakukan kepada artis-artis yang sudah mulai menua. Kondisi wajah sudah tidak sebagus saat masih muda. Banyak kerutan wajah, banyak noda-noda penuaan, jerawat dan sebagainya.

Untuk mengantisipasinya tim editing majalah dan fotografer biasa menyiasati dengan mengedit foto tersebut. Sehingga wajah asli para selebritis ini pastinya jadi sempurna kembali. Terungkap wajah dan bentuk tubuh asli para selebritis terkenal dunia tanpa editan. Ini dia 10 selebritis dengan perbandingan wajah asli dan hasil editan:

1. Madonna
Wanita yang sempat tenar di tahun kejayaannya yaitu akhir 1990 dan awal 2000an ini masih terkenal dan dianggap Diva kelas dunia. Kini karena sudah beranjak semakin tua, kerutan wajah sangat banyak. Namun editannya patut diacungi jempol.

2. Candice Huffine
Candice adalah seorang model top Amerika dan terkenal dengan keindahan tubuhnya. Twtapi setelah lama tidak bernaung di agensi modeling, ia berubah. Tubuh aslinya yang berlipat karena lemak di bagian perut. Namun setelah melalui editan photoshop, keren jadinya.

3. Britney Spears
Sama seperti Madonna, karier penyanyi satu ini dimulai sejak lama, sehingga selebritis ini sekarang sudah semakin tua. Pada tahun 2008, ia pernah menjadi cover sampul sebuah majalah yaitu Marie Claire. Tapi tidak lama kemudian malah menjadi viral setelah tersebar foto asli wajah Spears dalam sesi foto tersebut.

4. Beyonce
Siapa tak kenal penyanyi kulit hitam satu ini? Ya, Beyonce sangat terkenal di dunia Hollywood. Dalam salah satu iklan produk kecantikan yaitu L’oreal foto Beyonce tampak sangat keren dan sungguh menawan. Tapi siapa sangka ternyata wajahnya aslinya seperti itu. Mengagetkan bukan?

5. Angelina Jolie
Angelina Jolie masih masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia sampai tahun 2017. Wajahnya yang semakin tua memang tak bisa berbohong lagi kini, coba lihat kerutan dan flek hitam di wajahnya ini. Tapi berkat editan wajahnya mulus tak berbekas.

6. Kim Kardashian
Wanita terkaya di Los Angeles itu ternyata punya kelemahan juga. Dalam sebuah pemotretan majalah Kim tampak kenakan pakaian seksi berwarna hitam, badannya memang besar dan montok. Tapi coba lihat perubahan pahanya yang diedit itu. Kira-kira berapa bobot Kim sebenarnya ya?

7. Katy Perry
Penyanyi satu ini memang sudah terkenal cantik. Badan Katy juga sudah proporsional sejak debut pertamanya. Tapi, tetap saja dalam sebuah cover majalah foto Katy masih diedit. Dibanding foto aslinya tak berubah banyak.

8. Lindsay Lohan
Wanita yang sekarang mulai belajar Islam ini cukup terkenal dan jadi sensasional di negerinya. Ia pernah terjerat narkoba, setelah menjalani rehabilitasi kini dirinya jalani hidup yang lebih baik. Dalam sebuah foto, wajah Lindsay yang penuh kerutan sangat terlihat berbeda jauh setelah diedit.

9. Fergie
Penyanyi wanita band terkenal Black Eyed Peas ini dalam sesi pemotretannya juga masih butuh editan. Tapi tubuhnya sudah bagus ya, tidak banyak editan yang ditambahkan.

10. Penelope Cruz
Model cantik satu ini juga termasuk dalam wanita tercantik dunia. Meskipun wajah aslinya sudah cantik, editan tetap dipakai untuk menyempunakan penampilannya.

Baca Juga:

Siapa menurut Anda yang editannya paling parah? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...