Gadis Ini Sempat Kesal Karena Pacarnya Memberi Hadiah 'Kursi Aneh', Setelah Kertas Kadonya Dibuka Isinya Bikin Shock - Misteri Kisah
loading...

Gadis Ini Sempat Kesal Karena Pacarnya Memberi Hadiah 'Kursi Aneh', Setelah Kertas Kadonya Dibuka Isinya Bikin Shock

Misterikisah.com ~ Diberi kado sebagai hadiah tentu akan membuat senang yang diberi. Apalagi dari seorang kekasih. Namun ada pengalaman aneh yang terjadi dari seorang netizen wanita bernama Vina

Ia memposting kisah tentang hadiah natal dari pacarnya. Tidak lama setelah itu, kisah ini langsung viral di jagat maya. Awalnya, Viina menyuruh netizen menebak, apa isi dari hadiah aneh ini?
Semua netizen pun langsung berkomentar pedas sebab hadiah dari pacarnya hanya sebuah kursi yang berbentuk tak menarik dengan hanya dibungkus kado.

"Mau-maunya terima kado seperti ini," komentar netizen.


Vina pun menjawab: “Kursi? Kalau memang beneran dapat kursi, saya gak mungkin posting di internet! Kenyataan sebenarnya jauh di luar dugaan!”


Jawaban dari pertanyaan tersebut membuat netizen salah duga. Ternyata sang kekasih sudah menyiapkan hadiah yang spesial di dalamnya.


Pertama-tama, pemuda ini mencari kardus bekas.  Demi menyembunyikan “Kado” ini, pemuda ini pun berpikir keras bagaimana menggunting kardus ini menjadi sesuatu yang dapat menyamarkan si kado asli.

Akhirnya jadilah kursi aneh tersebut. Di tengah kursi ada bagian yang lebih menjorok ke bawah. Yang  berfungsi untuk menaruh kado aslinya. Kursi ini pun mulai dibungkus dengan kado. Kemudian kursi kado itu ditaruh dengan rapi di samping pohon natal.
Kalau Anda menjadi Vina, apa yang dirasakan bila hadiah natal yang sudah ditunggu-tunggu malah berbentuk aneh seperti itu? Pastinya super kecewa kan?
Saat Vina pulang dan melihat hadiah ini, tentunya dia sangat kecewa dan kesal. Tapi siapa sangka waktu kertas kadonya dibuka. Ternyata isinya iphone mahal.
Setelah tahu kenyataan yang sebenarnya. Para netizen pun langsung tertawa dan memuji kejeniusan pemuda tersebut.

"Bisa- bisanya bisa kepikiran ide kasih “kursi”.. Hahaha," kata seorang netizen.


Baca Juga:


Tapi sebaiknya jangan nilai pemberian atau hadiah dari bungkusnya saja. Tetapi juga isinya. Begitu juga menilai seseorang. Jangan hanya penampilan luarnya, tapi juga hatinya. Betul kan? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...