Gaston Castano Jenguk Jupe, Tapi Ia Malah Lakukan Hal Yang Tidak Diduga-Duga - Misteri Kisah
loading...

Gaston Castano Jenguk Jupe, Tapi Ia Malah Lakukan Hal Yang Tidak Diduga-Duga

Misterikisah.com ~ Tengah berjuang melawan kanker serviks stadium 4, ternyata kondisi Julia Perez semakin kritis. Nia Anggia atau Anggie melalui pesan via WhatsApp-nya, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Anggie menyebutkan kalau kondisi kakaknya masih kritis dan tidak sadarkan diri.

“Iya, kondisinya masih kritis dan belum sadar,” tulis Anggie dalam pesan singkatnya, (20/4/2017).

Di tempat terpisah, pihak keluarga yang lain mengaku belum mau memberikan pernyataan terkait kondisi kesehatan Jupe. Dalam kondisi seperti ini, rupanya ada kabar mengejutkan lainnya
.
Akhirnya, pesepakbola Gaston Castano, menjenguk mantan istrinya Jupe di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat (20/4/2017). Sebenarnya, tak ada yang tahu pasti sudah sejak kapan Gaston sudah berada di rumah sakit tempat Jupe dirawat.

Pasalnya, Gaston tidak masuk melalui lobby utama, dimana awak media biasa menunggu. Namun menurut informasi yang didapatkan, Gaston sudah berada di lokasi sejak sekitar pukul 17.00 wib. Gaston yang  saat itu memakai kaus oblong ketat berwarna hitam, terlihat keluar dari ruangan dan menuju ke sebuah kedai penjual makanan.
Namun, tak beberapa lama, Gaston masuk kembali ke ruang dimana Jupe dirawat. Sampai saat ini, Gaston masih berada di dalam ruang perawatan Jupe dan tak memberikan banyak pernyataan kepada awak media. Menurut pengakuan Gaston, ia sebenarnya sudah lama ingin menjenguk Jupe.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa sekarang),” kata Gaston.

Namun kehadiran Gaston belum memberikan perkembangan terhadap kondisi Jupe yang kian melemah. Jupe terlihat dikeluarkan dari ruang perawatan. Namun mirisnya, wajah Jupe ditutupi dengan kain berwarna hitam
.
Kondisi di sekitar rumah sakit sempat ricuh karena tiba-tiba Jupe dikeluarkan dari ruang perawatan. Jupe yang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit, tampak didampingi oleh asisten pribadinya, Diana, dan seorang perawat perempuan.
Belum diketahui Jupe akan dibawa kemana, yang jelas, keluarga sempat menghalang-halangi ketika awak media.

 “Kondisinya masih kritis dan belum sadar,” kata Anggie melalui pesan singkatnya.

Baca Juga:

Terus berdoa untuk kesembuhan Jupe ya! [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...