Ibu Mertua Belikan Mobil untuk Kakak Ipar, Aku dan Suami Hanya Dihadiahkan Rice Cooker, Begitu Dibuka Isinya Bikin Kami Menangis - Misteri Kisah
loading...

Ibu Mertua Belikan Mobil untuk Kakak Ipar, Aku dan Suami Hanya Dihadiahkan Rice Cooker, Begitu Dibuka Isinya Bikin Kami Menangis

Misterikisah.com ~ Ini tak hanya kisah rumah tanggaku..Aku dan suamiku sudah berpacaran dari kami kuliah. Aku ingat bagaimana pertama kalinya aku menjalin hubungan dengannya.

Hari itu, aku sakit dan harus diinfus di rumah sakit berhari – hari, dan suamiku, yang waktu itu masih mengejarku. Ia rela menemaniku di rumah sakit sampai aku bisa kembali pulang ke rumah. Hal inilah yang buat aku tahu kalau dia sangat mencintaiku dan bisa menjagaku

Setelah tamat kuliah, kita berjuang bersama. Bekerja tanpa kenal lelah, dan dengan keadaan ekonomi yang pas – pasan, kemudian kami putuskan untuk menikah. Dari hasil kerja keras, kami bisa beli rumah kecil kami, itulah awal kebahagiaanku dimulai.

Suamiku memiliki seorang kakak, seorang pebisnis yang sukses, juga menikah tak lama setelah kami menikah. 10 bulan kemudian, aku dan kakak iparku, melahirkan hampir di waktu yang bersamaan.

Ibu mertua tentu saja begitu bahagia bisa menggendong 2 cucu. Karena itu ibu mertua mau menghadiahkan kami hadiah. Kakak iparku mendapatkan mobil dan kami cuma dibwri hadiah rice cooker.

Dalam hati kecilku, agak kecewa, sebab saat ini kami ijinkan mertua untuk tinggal bersama. Tetapi kami hanya dapat rice cooker. Namun ya sudahlah, bagaimana pun itu hadiah dari ibu mertua.

Namun saat aku dan suamiku membukanya. Kami terkejut tiada terkira. Dalam itu ada buku tabungan sebesar 2 milliar rupiah

Aku telepon ibu mertua, apa maksudnya ini? Jawabannya pun membuatku menangis haru

“Aku tahu kalian sedang membutuhkan uang, dan itulah hadiahku untuk kalian. Sebagai ibu, aku harus bertindak adil dong, tidak boleh terlalu kelihatan, jadi maaf ya kalau Cover hadiahnya begitu…”, kata ibu mertuaku minta maaf.

Baca Juga:

Aku dan suamiku menangis, betapa bahagianya kami memiliki ibu yang begitu adil dan pengertian. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...