Putri Mayangsari dan Bambang Kini Jadi Sorotan, Netizen: Kok Gak Mirip Bapaknya? - Misteri Kisah
loading...

Putri Mayangsari dan Bambang Kini Jadi Sorotan, Netizen: Kok Gak Mirip Bapaknya?

 Misterikisah.com ~ Penyanyi tahun 90-an Mayangsari memang lama tak terdengar kabarnya. Semenjak menikah dengan putra mantan Presiden RI Alm. Soeharto yakni Bambang Trihatmodjo, karier Mayangsari di dunia hiburan semakin meredup.

Ia kini sibuk mengurus anak semata wayangnya dan suaminya yang juga dikenal dengan sebagian besar rakyat Indonesia. Mayangsari diketahui menjadi istri kedua dan telah menjadi ibu dari anak perempuan yang kini sudah berusia 11 tahun.

Ia sempat melahirkan beberapa singlenya yang menjadi hits. Oleh sebab itu, Mayangsari masuk deretan penyanyi berbakat di tanah air. Debutnya dimulai di tahun 1990 dengan album Gairah. Namun ia kembali meluncurkan beberapa karya, antara lain seperti Pinta (1992), Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), dan Kusalah Menilai (1999).

Tapi di awal tahun 2000-an, kabar kedekatannya dengan Bambang Trihatmodjo terkuak. Pada tahun 2006, Mayangsari diketahui melahirkan anak yang diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Mayang kembali jadi sorotan publik saat istri sah Bambang, Halimah, serta anak mereka bernama Gendis dan Panji menyerang rumah Mayang.

Dikabarkan Bambang dan Mayang telah menikah pada 7 Juli 2000. Lalu bulan Mei 2007, Bambang mendaftarkan gugatan cerai atas Halimah. Wanita yang kini berusia 45 tahun ini pun tak lagi menjadi penyanyi, melainkan sosialita di kalangan menengah ke atas. Penampilannya juga selalu terkesan glamor, jika dilihat dari pakaian hingga aksesoris yang ia pakai.
foto: Instagram
Selain itu, tak terasa Khirani juga semakin besar dan baru saja merayakan ulang tahunnya. Foto mereka pun tersebar di beberapa akun gosip yakni @lambenyinyir dan @jenk_kellin_official. Terlihat di sana Bambang dan Mayang duduk di atas tempat tidur bertaburkan tulisan ‘HBD Khirani’. Namun netizen malah salah fokus sama wajah Khirani. Ya netizen menilai wajah Khirani sama sekali tak mirip sang ayah Bambang. Malah netizen mengaitkan dengan aktor yang tewas dalam kecelakaan Alm. Adi Firansyah yang pernah dekat dengan Mayangsari.

"Anaknya kalo senyum mengingatkan pada seseorang yaaaaa… Duhh pengen julid…cuma kasian hahahhaha," tulis akun Dezchychy.

"Anak ceweknya kok mirip ama pemain sinetron yg meninggal itu ya #lupa namanya @jenk_kelin_official," imbuh akun Sofie_soesilo.

"Udaaa gede aja nih anak mayang.. btw kok gda wajah bapaknya samasekali yaa??," ujar akun Lolythakbar.

"Kok diliat2 mirip adi firansyah yaaaa anaknya," timpal akun Vallent2401.

"Pelakor senior..ettt tapi ko itu anknya gk mirip pak bambang ya ,oh mngkn lbh mirip k ema nya…#ehh," kata akun Noenq_meyra8592.

"Beda yess anaknya dr sesembak pelakor senior dan yg satunya lagi.. Dr yg pertama anaknya cakep2 enak bet buat cuci mata, keliatan gt ada turunan bulenya..," ujar akun Aninditanindia.

"Senyum..hidung dan mulutnya kiran mirip siapa yaa….???," pungkas akun Lenna_rahman.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...