Momo Geisha Nikah dan Naik Rolls Royce ke Gereja, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami - Misteri Kisah
loading...

Momo Geisha Nikah dan Naik Rolls Royce ke Gereja, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami

Misterikisah.com ~ Momo Geisha resmi melepas lajang pada Sabtu (8/4/2017). Ia dipersunting oleh seorang pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra. Momo dan Reza memilih Kota Malang sebagai lokasi prosesi pernikahan.

Mereka melakukan pemberkatan di Gereja YHS, Malang. Ternyata saat menuju gereja, Momo dan Reza menaiki sebuah mobil Rolls Royce. Orang-orang pastinya akan menduga bahwa suami vokalis Geisha ini adalah sosok yang kaya raya. Memang Nicola Reza Samudra merupakan seorang pebisnis muda yang tajir melintir.
Reza kini menjabat sebagai direktur dari perusahaan CV Eka Putra Samudra. Darah pengusaha nampaknya sudah mengalir dalam dirinya. Sang ayah, Flores Samudra merupakan seorang pengusaha di bidang furnitur outdoor.

Flores memiliki sebuah perusahaan bernama CV Unggul Putra Samudra yang berlokasi di Malang. Reza diketahui merupakan seorang lulusan Raffles Design University Singapura. Setelah menyelesaikan studinya, Reza sempat bekerja selama dua tahun di perusahaan ayahnya.
Berkat bimbingan sang ayah dan eyangnya, Wiwiek Samsuwidayat, Reza berhasil mendirikan perusahaannya sendiri, CV Eka Putra Samudra. Memang sosok Reza sendiri jarang terlihat di media sosial Momo, jadi orang-orang tidak begitu tahu bagaimana kehidupan keseharian Reza. Namun yang pasti dirinya sudah berhasil memperistri vokalis cantik bersuara emas, Momo Geisha.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha telah mantap mengarungi mahligai rumah tangga bersama Reza. Banyak fakta menarik tentang pernikahan Momo dengan Reza. Ini dia 5 fakta menarik pernikahan Momo Geisha dengan Nicola Reza Samudra

1. Tunangan sejak Oktober 2016

Sebelum melangsungkan pernikahan, Momo dan Reza terlebih dahulu mengikat hubungan lewat pertunangan. Momen bahagia ini digelar pada hari Minggu, 9 Oktober 2016 lalu. Saat itulah kabar pernikahan Momo dengan Reza semakin santer terdengar.

2. Undangannya mewah dan unik

Setelah pertunangan, Momo kembali menjadi perbincangan publik karena undangan pernikahannya yang tersebar di internet sekitar pertengahan Maret 2017 lalu.
Bukan hanya kabar pernikahannya, bentuk undangan yang mewah dan unik juga menjadi perbincangan hangat. Undangan tersebut terbuat dari kayu dengan dengan desain yang keren.

3. Gelar siraman
Pernikahan Momo dengan Reza ini digelar dalam adat jawa. Momo diketahui sempat menggelar acara siraman dan malam midodareni pada Jumat (7/4/2017). Acara tersebut berlangsung terutup, di rumah orangtua mempelai laki-laki di Jalan Padang Golf 20 Perumahan Araya Kota Malang.

4. Tangis bahagia Momo
Prosesi pernikahan Momo digelar di Malang, Jawa Timur yang merupakan kota kelahiran Reza. Mereka menjalani pemberkatan di Gereja YHS, Malang pada Sabtu ini (8/4/2017). Dalam acara pemberkatan ini, Momo tidak kuasa menahan air mata bahagianya.
Awalnya nada bicara Momo tergetar saat mengucapkan ikat janji pernikahan. Tangis bahagia Momo akhirnya pecah saat Reza menyingkap kerudung di wajah Momo sebagai tanda keduanya telah resmi menjadi suami istri. Setelah pemberkatan, resepsi pernikahan dijadwalkan digelar di Hotel Harris, Malang mulai pukul 19.00 WIB nanti malam.

5. Gaun buatan desainer terkenal
Momo tampil begitu.cantik dengan gaun putih saat acara pemberkatan berlangsung. Gaun yang membuat vokalis Geisha terllihat begitu anggun itu ternyata rancangan dari desainer kondang, Sebastian Gunawan.

“Gaun pengantinnya panjang,” kata Momo ketika ditemui di Perumahan Araya, Malang, Jawa Timur usai melakukan acara kebaktian jelang pernikahan pada Jumat (7/4/2017).

Baca Juga:

Selamat ya Momo dan Reza. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...