Bertemu Nagita Slavina Di Jalan Secara Tak Sengaja, Pengakuan Wanita Ini Bikin Netizen Heboh - Misteri Kisah
loading...

Bertemu Nagita Slavina Di Jalan Secara Tak Sengaja, Pengakuan Wanita Ini Bikin Netizen Heboh

Misterikisah.com ~ Sosok Nagita Slavina kini sering menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini dikarenakan ketegarannya menghadapi kabar tak sedap tentang cibta terlarang sang suami Rafii Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.


Baru-baru ini, seorang wanita bernama Lestya Prillyana mengungkapkan fakta sosok Nagita Slavina melalui akun Instagram miliknya, @lestyaps. Lestya menceritakan dalam postingan di akun instagramnya saat tak sengaja bertemu Gigi di jalan saat ia sedang menuju ke rumah pacarnya.

Dalam cerita itu Lestya sekaligus memposting foto dirinya berdua dengan Gigi. Keduanya terlihat tersenyum ramah. Wajah Gigi juga tampak putih bersih. Meski tanpa polesan make up, Gigi tampak cantik. Berikut penuturan Lestya tentang Gigi :
Fotp : Instagram
Dibilang alay yaa mungkin memang alay. Demi idola gapapadah alay 15detik, tapi ilang rasa malu pas tau kabar kalo idola ada di gang rumah pacar, pas banget lg mau masuk kerumah pacar ada dia lewat depan rumah jalan kaki langsung aje keluar bawa hape cuss cekrekk.
Ini sungguh yaa real banget dia cantik nya pake bangett bangett dan aslinya gak segendut apalagi segembrot yg dibilang balajaer #uppss
dia kurus banget macem ank SMA. Putihnya itu bersih bukan putih suntikan yg bener bener nyatanya lg dia gak SOMBONG !
#akhirnyakesampeanjuga#idola#bodoamatalay#bukanteambalajaer#teamnagitaajadah

Postingan itu rupanya langsung mengundang perhatian netizen dan beramai-ramai memberikan komentar mereka pada postingan tersebut.

“Beruntung bgt mbak bsa ktmu mbak gigi envy aku,”kata seorang netizen.

“ini emg cewe thebest banget dan aslinya lebih cantik drpd yg kita liat di tv,” susul netizen lain.
“Eyke seangkatan sama gigi umurnya . Sejak desse jaman main ftv dan sinetron ng tau knapa desse mmg punya aura bintang yg menarik bagus…y itulah TUHAN memberikan kelebihan pd dia mungkin..,” ungkap netizen.

“Bener bangett mbaa.. emang kenyataannya ga sprti omongan balajaer org kurus gitu dibilang gembrot,” pungkas lainnya.

Baca Juga:

Wah memang sebenanya pecinta Nagita Slavna itu banyak ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...