Geng Sosialita Nia Ramadhani Diam-Diam Lakukan Ini untuk Jupe, Aksi Mereka Bocor Terekam Kamera - Misteri Kisah
loading...

Geng Sosialita Nia Ramadhani Diam-Diam Lakukan Ini untuk Jupe, Aksi Mereka Bocor Terekam Kamera

Misterikisah.com ~ Belum lama ini, kabar buruk soal kondisi terbaru Julia Perez dikabarkan tengah drop dan kritis mendpminasi pemberitaan di beberapa media.


Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh adik Jupe, Nia Anggia melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam foto yang baru diunggahnya itu, Nia terlihat mendekap tubuh sang kakak yang tampak terpejam.
Terlihat kondisi Jupe benar-benar begitu memprihatinkan. Wajahnya yang pucat dipasangi dengan selang yang terhubung ke hidungnya. Pipi dan tubuhnya yang dulu berisi kini tampak sangat kurus.

“GOD pls hear my prayers Save her life… She’s my everything,” tulis Nia Anggia melengkapi postingan tersebut berharap Tuhan melindungi sang kakak.

Postingan dan kalimat itu pun langsung membuat netizen terkejut bukan main dan ramai-ramai mengirimkan doa.

“Ya allah mari dalam solat dan doa sisipkan doa untuk kesembuhan ka juliaperez u/ ka @anggitheperez yg sabar ayo berdoa dan terus berikhtiar ya,” doa netizen.

“Ya Allah Ya Tuhan ku Ya Rabb dengarkan doa dan harapan kami bangun mi please mi bangun,” susul netizen.

“Yallah mamita smoga pulih sehat diangkat penyankitnya oleh allah yang maha kuasa dan buat kluarga ka @anggitheperez yg sabarr yah smoga ada muzizat dr allah swt aminn,” harap netizen.
“Ya ALLAH jupe..sdh pake NGT sm O2…aq penggemarnya jupe @anggitheperez…berikanlah yg terbaik untuk Jupe ya ALLAH…,” imbuh netizen.

Mendengar kabar ini, sejumlah selebritis pun langsung menuju rumah sakit tempat Jupe dirawat. Banyak pula yang meminta doa kepada netizen melalui media sosial yang mereka masing-masing.

Tak ketinggalan pula, geng sosialita Nia Ramadhani turut terpanggil memanjatkan doa demi kesembuhan Julia Perez. Tak banyak yang tahu pula, Nia dan anggota geng sosialitanya ternyata sempat melakukan pengajian untuk Jupe.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diposting oleh akun Instagram @ceuceu.rumpi. Terlihat dalam video itu, sejumlah pria berkumpul dalam sebuah ruangan besar. Tampak pula beberapa anggota geng sosialita Nia yang duduk bersimpuh.

Termasuk diantaranya adalah Jessica Iskandar. Meski bukan seorang muslimah, namun Jedar ikut bergabung bersama kawan-kawannya untuk mendoakan Jupe. Lantunan bunyi ayat suci pun terdengar memenuhi ruangan.

“Yang kuat Mamita Jupe, lekas sembuh.
Geng #GirlsSquad ngadain doa bersama dg anak yatim untuk mendoakan kesembuhan Mamita dan mendiang kakak dari Chacha Federica.
Chacha terima jadi aja, semua temen-temennya yang merencanakan.
That’s what friends are for kalo kata lagu barat,” tulis akun tersebut pada caption.


Berikut tonton videonya:
Baca Juga:

Solidartas mereka ternyata juga tinggi ya? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...