Wajah Nia Ramadhani Saat Bangun Tidur Bikin Netizen Shock, Ternyata... - Misteri Kisah
loading...

Wajah Nia Ramadhani Saat Bangun Tidur Bikin Netizen Shock, Ternyata...

Misterikisah.com ~ Nia Ramadhani masih menjadi sorotan publik setelah ia menjadi menantu keluarga Bakrie. Tak hanya gaya sosialitanya saja, Nia juga populer dengan paras ayunya.

Wanita yang kini tengah hamil anak ketiga tersebut sering dijuluki dengan ‘barbienya Indonesia’, karena wajahnya yang memang cantik. Bahkan kediaman mewahnya bersama keluarha mertua pun membuat netizen melongo.

Tapi baru-baru ini, wajah Nia ketika baru bangun tidur bocor ke publik. Dengan rambut berantakan dan wajah yang kusut, Nia tampak tak berbeda seperti orang kebanyakan. Wajah bangun tidur Nia melalui sebuah video yang diunggah oleh suaminya sendiri Ardie Bakri (1/4/2017). Dalam video tersebut, Ardie tampak memberikan kejutan romantis saat Nia sedang tidur.

Kejutan itu dibuat oleh Ardie untuk merayakan anniversary pernikahan yang ketujuh. Video itu diawali Ardi yang membangunkan sang istri dari tidurnya. Ekspresi Nia pun sedikit terkejut ketika sang suami memberikan sebuah kotak yang berisikan bunga mawar dan kolase foto pernikahan mereka.

Terlihat dalam video itu, rambut Nia acak-acakan. Wajahnya juga kusut karena menahan kantuk. Namun saat menerima hadiah kejutan dari sang suami, wajah kusut itu pun berubah menjadi senyum yang mengembang.

Video itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang berkomentar soal wajah bangun tidur Nia yang tetap terlihat cantik.

“Baru bangunn aja cantik…cutee..barbieee…," puji netizen.

“Niaa keliatan cantik banget… Sepertinya baby girl nih yaa anaknyaa…," kata netizen.

“nia ramadhani bangun tdr aja cakep bgt," ujar netizen

“Aaaaaaaaà kecantikan haqiqi ahhahahaa beruntungnya princess," susul netizen lain.

“Baru bangun aja cakep amatttt," timpal yang lain.

“Ya ampuuun… Bangun tidur aja cantiknyaaa warbyasaaaah… So lucky u to have a wife like Nia…. Long last my favourite couple. Aamiin...," imbuh netizen.

Berikut videonya :
A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on
Nia pun rupanya memberikan ucapan romantis yang menyanjung Ardi, ia tak mau kalah dengan sang suami. Nia berterima kasih kepada sang suami yang selalu memberikan waktu dan kebahagiaan untuk keluarga kecilnya walau disibukkan dengan pekerjaannya. Wanita cantik 26 tahun ini pun mengunggah video itu di Instagram @ramadhaniabakrie, pada Sabtu, (1/4/2017) malam.

“Terimakasih karena sudah selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil ini.
Selalu mengutamakan kita diantara kepentingan-kepentingan yang lain.
Aku juga selalu bersyukur karena sejauh nardi benar2 menjadi imam yang baik untuk aku dan anak2.
Selalu memberi contoh dengan rajin shalat.
Dengan agama yang kuat aku yakin itu bisa jadi “rem” buat pribadi nardi sendiri.
Walaupun dari luar bentuknya sok-sok cuek gitu,tapi aku tau nardi itu selalu menomorsatukan kita (aku dan anak-anak).
InsyaAllah Nardi ga berubah dan selalu sama seperti laki-laki yang 7 tahun lalu nikahin aku,bahkan lebih baik lagi setiap harinya. Amin.
Happy 7th Anniversary @ardibakrie #7yearsoflove,” tulis Nia pada captionnya.

Berikut videonya :

Baca Juga:

Happy anniversary ya! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...