Pasangan TKI Selingkuh Ini Rekam Live Video dan Ditonton Banyak Orang, Tapi Ternyata Istrinya di Rumah... - Misteri Kisah
loading...

Pasangan TKI Selingkuh Ini Rekam Live Video dan Ditonton Banyak Orang, Tapi Ternyata Istrinya di Rumah...

Misterikisah.com ~ Para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri orang menyimpan banyak kisah. Tak hany berhubungan dengan pekerjaan dan bosnya. Tetapi juga lingkungannya bahkan sesama TKI. Kali ini publik geger dengan kisah perselingkuhan TKI dan TKW di jagat maya.

Senin (27/3/2017), TKW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong, Teryyanti Safitri, membuat heboh dengan perselingkuhannya dengan seorang pria. Sebelumnya Teryyanti pernah membuat kehebohan karena menghina profesi kuli dan ia mendapat banyak hujatan dari berbagai kalangan akibat unggahan tersebut.

Kini Teryyanti menghebohkan dunia maya dengan tersebarnya sebuah video live yang menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria yang telah beristri seperti yang dikutip Misterikisah.com dari Pahlawandevisanews.com.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube dengan nama Chingu Anyeonghaseyo yang ditulis dalam huruf Korea. Video yang diunggah pada Minggu (26/3/2017) tersebut telah ditonton lebih dari 59 ribu kali. Berikut videonya:
Dalam video tersebut terlihat kemesraan Teryyanti dan seorang pria yang belum diketahui namanya tersebut. Ternyata video tersebut juga ditanggapi sang istri dari pria tersebut. Kabarnya dikutip dari Songgolangit.net, Rabu (29/3/2017), istri dari pria dalam video ini ternyata baru saja melahirkan seorang bayi.

Akun Facebook Alicia Anindya Zahra yang diduga milik istri dari pria yang berprofesi sebagai TKI tersebut menuliskan:
Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat”.

Tulisan tersebut disertai dengan unggahan sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita bersama seorang bayi yang sedang tiduran di atas bantal kuning. Tentunya banyak kecaman dari publik dari aksi keduanya. Bagaimana tidak selain memalukan dan dianggap tak bermoral. Mereka tega menyakiti pasangan dan keluarga yang tengah menanti di rumah.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...