Pasien Ini Diminta Buka Celana oleh Perawat untuk Lihat Kelam1nnya yang Bengkak, Tapi Kemudian... - Misteri Kisah
loading...

Pasien Ini Diminta Buka Celana oleh Perawat untuk Lihat Kelam1nnya yang Bengkak, Tapi Kemudian...

Misterikisah.com ~ Antara petugas kesehatan dan pasien pasti saja menyimpan cerita yang unik. Seperti kisah pasien yang satu ini. Kisah itu berawal ketika ada seorang pasien pria yang datang untuk memeriksa kondisi alat kelam1nnya.

Dia mengeluh bahwa organ v1t4lnya tersebut mengalami bengkak. Khawatir akan kondisi itu, lelaki yang tak disebutkan namanya datang ke sebuah rumah sakit. Perawat itu berkata bahwa dokter belum datang sehingga segala urusan pasien dipegang oleh dirinya. Sesaat berbicara soal keluhan pada organ v1talnya, suster itu akan melakukan pemeriksaan.

Dia pun meminta si pasien membuka celananya. Pasien ini begitu malu karena harus membuka celana di depan sang perawat. Tapi sang perawat berhasil meyakinkan si pasien untuk diperiksa sembari menunggu dokter datang.

Pria itu kemudian membuka sebuah rahasia yang selama ini dipendam. Menurut pria itu, beberapa kali orang tertawa terbahak-bahak ketika melihat anunya. Meski demikian, untuk menyanggah kisah pasien itu perawat kemudian meyakinkannya.
Dia bertutur bahwa selama 20 tahun menjadi perawat dirinya tak pernah menertawakan kondisi tubuh pasien. Pria ini kemudian mulai menuruti permintaan perawat untuk membuka celananya.

Perawat itu kemudian mulai tertawa lantaran ukuran organ int1m pasien pria ini diibaratkan seperti baterai AAA. Perawat ini kemudian mencoba menahan tawanya dan kembali bertanya soal keluhan di alat kelam1nnya itu.
Pasien lelaki itu pun kemudian menjawab dengan suara tegas, “Ini bengkak,” jawabnya sambil menunjuk ke arah kelam1n.

Sontak saja, perawat tersebut kembali tertawa hingga terpingkal-pingkal. Suster di rumah sakit ini tak bisa berhenti tertawa karena ukuran anu si pasien begitu kecil.

Lain lagi dengan kisah pasien ini. Dirinya mengaku tak kuasa menahan nafsu bir4hi hingga meminta dokter untuk lakukan ini pada alat kelam1nnya. Pria berusia sekitar 40 tahun datang dengan tergesa ke Rumah Sakit Sinar Matahari Changsha dan mencari Dr Wu Yin’e dari Departemen Infertilitas.

Dia merasa putus asa, tak tahu lagi bagaimana cara menghentikan persoalan yang dihadapi. Pria yang belum terindentifikasi identitasnya itu meminta untuk buah zakarnya dipotong. Dirinya mengaku memiliki nafsu s3ks tinggi hingga tak bisa ia kendalikan.

Terang saja, dokter menolak permintaan tersebut. Tak mau ambil resiko lain dokter itu lantas meminta bantuan polisi.

“Ia baru saja datang dan mengatakan pada saya kalau dia memiliki nafsu tinggi dan ingin zakarnya dipotong,” kata Wu.
Wu pun memindahkan pria itu ke Dr Wang Xiang di Departemen Andrologi. Wang menjelaskan kalau pria itu tampak hiperaktif dan bersikeras meminta orkidektomi yakni operasi bedah untuk mengangkat testis.

Wang menjelaskan operasi orkidektomi hanya boleh dilakukan untuk mengobati kanker prostat. Malahan, setelah diperiksa pria tersebut tidak memiliki tanda-tanda kelainan.

“Aku pun bertanya padanya apakah ia memiliki pasangan yang harus kuminta pendapat,” ujar Wang.

Namun, pria itu bersikukuh dan meminta dokter melakukan operasi tersebut.

“Aku memiliki nafsu yang terlalu tinggi dan tak bisa mengontrolnya. Aku ter4ngsang setiap waktu!” tukas pria itu.

Baca Juga:

Dokter Wang tetap menolak dan mengancam membawa pria itu ke pengadilan bila tetap memaksa, pria itu akhirnya menyerah dan pulang. Menurut hukum Tiongkok, pria itu bisa didenda karena mengganggu Wang menjalankan tugasnya di rumah sakit. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...