Pria Ini Bunuh Dan Buang Jasad Adik Dan Temannya ke Sumur, Ketika Giliran Ibunya, Inilah Yang Terjadi Kemudian - Misteri Kisah
loading...

Pria Ini Bunuh Dan Buang Jasad Adik Dan Temannya ke Sumur, Ketika Giliran Ibunya, Inilah Yang Terjadi Kemudian

isteriskisah.com ~ Sadisnya pria yang tak diketahui namanya ini. Ia pernah berselisih dengan temannya sampai nekat membunuh. Karena tak ingin berurusan dengan pihak berwajib. Ia membuang jasad temannya ke sumur belakang rumahnya.

Anehnya jasad temannya ini hilang sehingga tak ada yang mencurigainya. 10 Tahun kemudian, dia berseteru demgan sang adik. Lagi-lagi jiwa pembunuhnya muncul. Ia tega menghabisi nyawa adiknya sendiri dan membuangnya ke dalam sumur itu. Keanehan terjadi lagi, jasad adiknya pun hilang sama ketika mayat temannya ia buang di sumur itu.

20 Tahun kemudian, sang ibu membuatnya naik pitam. Iblis pun merasuk dan ia juga tega membunuh ibu yang sudah membesarkannya. Bukannya dikuburkan dengan layak ia juga membuang jasad ibunya ke dalam sumur tersebut.

Tapi kali ini, esok paginya, pria ini melihat jasad ibunya masih di sumur tersebut. Sampai pada hari ketiga dan keempat mayat tersebut masih di sana. Bahkan dihari kesembilan dan kesepuluh. Malah jasad ibunya membusuk dengan bau menyegat.

Ternyata orang yang selama inj mengurusi jasad – jasad yang dibunuh oleh pria ini adalah ibunya. Ia kini sudah mati dibunuh oleh anaknya semdiri dan dibuan dalam sumur itu.

Cerita ini memberikan pelajaran. Orang tua mencintai anak-anaknya tanpa melihat apa kekurangan dan yang dimiliki. Mereka melakukan sesuatu di belakang kita yang tak pernah diketahui. Mereka siap menutupi kesalahan kita atau menanggung semua kesalahan kita.

Baca Juga:

Patutlah kita sebagai anak berterima kasih dan menyayangi orang tua masing-masing sepenuh hati. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...