Ruben Onsu Buka Usaha Kuliner Warung Ayam Geprek, Harganya Tak Disangka-Sangka - Misteri Kisah
loading...

Ruben Onsu Buka Usaha Kuliner Warung Ayam Geprek, Harganya Tak Disangka-Sangka

Misterikisah.com ~ Selain meniti karier di dunia entertain sebagai presenter juga komedian. Ruben Onsu juga mencoba peruntungan dengan merintis usaha di dunia kuliner, yakni sebuah tempat makan ayam geprek.

Di saat para artis lain membuat bisnis kuliner mahal dan mewah, Ruben malah sebaliknya. Produk makanan yang diberi nama I am Geprekbensu itu merupakan sebuah menu makanan utama dari ayam dan nasi.

Ayam geprek merupakan kuliner yang terkenal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kini menu ayam goreng yang digeprek yang disajikan dengan sambal itu dihadirkan Ruben Onsu di Jakarta Utara, tepatnya di Jalan pademangan 1 gang 5 No.2A.

Selain itu, ada empat menu yang ditawarkan seperti paket geprek, paket geprek keju, paket geprek leleh dan paket geprek GARPU. Yang bikin kaget lagi, harganya murah meriah banget untuk makanan yang dijajakan di Jakarta. Mulai dari 5000 sampai 25 ribu.

Meski untuk standar harga ayam geprek di daerah lain, harganya memang terbilang cukup mahal. Namun ayam geprek ini menuai pujian netizen sekaligus penasaran.

“Woooww…murmer…mau cobakk ahhh," kata Maya_4j4 .

“Murah amat bang..," sambung akun Hezty2122

“Klo buat orang solo..harga segtu mahal.he2..," komentar akun Lurwo_sujiwo
foto : Instagram
Istimewanya lagi, belum lama diresmikan. Kedainya langsung diserbu pembeli.

Ruben merupakan salah satu selebritis yang sangat peduli dengan kondisi Julia Perez yang semakin menurun membuat keluarga dan teman-temannya ikut sedih. Doa dan bantuan dari para sahabat pun selalu mengalir kepada artis berusia 36 tahun tersebut.

Para rekan-rekan artis juga bergantian menjenguknya ke rumah sakit. Sahabat Jupe pun sampai membuat sebuah acara penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatannya.

Ruben dan istrinya Sarwendah cukup sering menjenguk Jupe di rumah sakit. Dukungan dan doa juga selalu diberikan Ruben untuk kesembuhan sahabatnya. Tak hanya mendoakan, Ruben terkadang juga membantu merawat Jupe saat dirinya menjenguk.

Pernah beberapa waktu lalu, Jupe yang tengah menderita kanker serviks stadium 4 tampaknya juga mengalami penurunan nafsu makan.nAgar Jupe mau makan, Ruben pun menyuapinya.
foto : Instagram
Dengan telaten Ruben memberikan suapan kepada sahabatnya tersebut. Tidak ketinggalan Jessica Iskandar dan Sarwendah juga tampak menemani.

“Yang penting si cerewet ini mau makan dan lagi manja2 nya #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja.”

Melihat apa yang dilakukan bapak satu anak demi sahabatnya ini, para netizen salut dan memberikan pujian mereka.

“Bukan saudara,tp dah di angap saudara n adik sendiri.salut dgn kak ruben jupe slalu nurut dgn kak ruben.kebaikan kak ruben dgn jupek moga ALLOH slalu melindungin kak ruben.di kasih sehat slalu panjang umur lancar cr rejeki buat keluarga kak ruben amin.semangat kak jupek moga cepat sembuh.amin," komentar akun A.ahe.

“Salud buat Mas @ruben_onsu dan istri sdh bagaikan saudara utk @juliaperrezz …cepat sembuh yaa..," ujar akun Dhini_datz69.

“Yang benar” sahabat selalu ada kapan pun dimana pun perduli ni lah yang patut di contoh kk ruben hati bersih mulia sekali," susul akun Sucii_pesek.

“Ka ruben emang teman sejati….ya allah semoga ada obat yg terbaik buat ka jupe…," imbuh akun Puput.love_bizam_ae.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...