Lama Tak Muncul di TV, Begini Kondisi Soni Wakwaw Sekarang Yang Bikin Kaget - Misteri Kisah
loading...

Lama Tak Muncul di TV, Begini Kondisi Soni Wakwaw Sekarang Yang Bikin Kaget

Misterikisah.com ~ Anda tentu hafal dengan sosok bocah unik ini. Beberapa tahun laluia sempat menarik perhatian sejumlah penonton sinetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekkah’. Bocah ini muncul dengan ciri khasnya yakni berteriak “Bapak mana Bapak” dan “wakwaaawww…”.

Bocah pemilik nama Sonny Kurniawan ini, sekarang jarang muncul di layar kaca. Padahal penampilannya dulu sangat ditunggu para penggemarnya. Dalam sinetron tersebut, Soni Wakwaw kerap beradu akting dengan Ucup Nirin (Bang Ocid) dan H. Malih (Haji Romli). Begitu ada Soni dengan ciri khas Wakwawn,penonton akan terhibur dan tertawa terpingkal-pingkal.

Lama tidak muncul di layar kaca, berhembus kabar miring bahwa Soni sekarang telah jatuh miskin. Bahkan beredar kabar bahwa Sony sudah meninggal dunia. Namun, kabar tersebut akhirnya ditepis dengan kondisinya kini.

Saat ini Sony memang tak lagi sibuk syuting. Namun ia malah membuka usaha dengan berjualan sepatu sport di Jalan Ciherang, Sukatani, Depok, Jawa Barat dibantu oleh sang Ayah, Zakaria.

Zakaria juga menjelaskan bahwa di toko tersebut, tidak hanya menjual sepatu saja. Soni dan sang Ayah juga menjual tas sekolah dan sandal wanita, dengan harga yang bervariasi, dan sehari bisa terjual lebih ari 10 pasang. Pendapatan tersebut, diakui Zakaria akan digunakan untuk tabungan sang anak.

“Buat dia sekolah dan biar uangnya enggak habis,” katanya.

Berikut videonya:
Wah, hebat ya juga ya langkah yang diambil ayah Soni. Ia membimbing anaknya untuk menjadi pengusaha.

Baca Juga:

Sukses ya Soni Wakwaw. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...