Sopir Taksi Online Cantik Ini Bikin Penumpang Pria Betah Dan Tak Mau Turun, Tapi Yang Berani Kurang Ajar Tanggung Akibatnya - Misteri Kisah
loading...

Sopir Taksi Online Cantik Ini Bikin Penumpang Pria Betah Dan Tak Mau Turun, Tapi Yang Berani Kurang Ajar Tanggung Akibatnya

Misterikisah.com ~ Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan foto viral dari seorang wanita yang berprofesi sebagai sopir taksi online. Bagaimana tidak, sopir wanita asal Manila, Filipina, itu memiliki wajah cantik bagaikan seorang selebriti.

Dikutip Misterikisah.com dari Viral4real, kecantikan wanita yang bernama Joyce Tadeo tersebut sempat dimuat majalah Filipina, FHM. Selain cantik, Joyce rupanya adalah wanita yang cerdas. Tak heran jika ia berhasil membuat para penumpangnya tergila-gila.

Joyce merupakan lulusan Psikologi berbasis sience atau (BS). Sebelum menjadi sopir taksi Uber, ia telah bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi. Namun, ia memilih menjadi sopir setelah mendapat rekomendasi dari seorang teman prianya. Menurut Joyce, bekerja sebagai sopir taksi adalah hal menantang baginya.

“Aku adalah seorang yang berani mengambil resiko. Aku berani mengambil langkah yang tak biasa. Lalu saat aku melihat penghasilan temanku, akhirnya aku termotivasi untuk melakukannya,” ungkapnya.

Joyce mengaku tak keberatan jika ada penumpang pria yang mengajaknya mengobrol atau sekedar berfoto selfie.

“Kebanyakan penumpang akan terkejut. Mereka memujiku dan aku menghargainya. Ada juga yang minta selfie dan mempostingnya di medsos,” katanya.

Sopir cantik ini mengaku sudah terbiasa dengan hal semacam itu, sehingga ia mengaku menikmati pekerjaanya. Meski demikian, demi keamanan ia selalu melengkapi diri dengan semprotan merica jika ada penumpang yang berani mengusili dirinya.

Baca Juga:

 Buat para pria, jangan coba-coba kurang ajar padanya ya? [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...