Sosok Misterius Muncul Di Langit Gambia, Begini Penampakannya Yang Bikin Geger - Misteri Kisah
loading...

Sosok Misterius Muncul Di Langit Gambia, Begini Penampakannya Yang Bikin Geger

Misterikisah.com ~ Anda pernah melihat sosok Dementor pada film Harry Potter. Dementor berwujud seperti bayangan yang melayang di udara, makhluk mengerikan ini berdasar cerita mahluk bertugas menjaga penjara Azkaban.

Dementor juga memiliki mulut besar, tak berwajah dan pakaiannya lusuh melayang-layang. Tak hanya itu, dalam film tersebut, dementor menyiksa mangsanya dengan cara menghirup memori bahagia.

Mereka hanya akan meninggalkan memori paling buruk dari mangsanya.
Selama ini dementor hanyalah sosok fiktif yang ada di film bocah penyihir. Namun, belakangan, sebuah foto membuat gempar dunia maya.

Sosok mirip Dementor ini menggegerkan Warga Kitwe, Zambia belum lama ini. Warga setempat mengatakan jika penampakan mahluk gaib itu membuat mereka takut saat terlihat tengah terbang di awan.  Wujudnya yang besar dan gelap dengan panjang sekitar 100 meter itu sangat mirip dengan Dementor.
"Kami terkejut ketika melihat sosok yang tampak seperti manusia di awan. Itu sangat aneh. Beberapa orang mulai menyembah, tetapi ada pula yang melarikan diri," kata salah seorang warga.

Penampakan di langit itu ternyata berhasil diabadikan seorang pengguna jalan di kawasan Mukuba Mall. Menurutnya, sosok misterius itu berada di awan selama 30 menit dan kemudian menghilang.

Namun, hingga kini belum diketahui jelas apakah penampakan itu benar-benar nyata atau pembentukan awan. Tapi beberapa orang mengklaim jika itu hanya ulah orang jahil yang mengeditnya dengan menggunakan aplikasi Photoshop.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/L6/Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...