Stefan Willliam Jadi Boy Lagi di Sinetron Ini, 'Anak Sekolahan' Dibungkus? - Misteri Kisah
loading...

Stefan Willliam Jadi Boy Lagi di Sinetron Ini, 'Anak Sekolahan' Dibungkus?

Misterikisah.com ~ Setelah hengkang dari Sinetron Anak Jalanan dengan perannya sebagai Boy. Kini Stefan William kembali dalam Sinetron Boy.

Ia akan tampil sebagai bintang utama dan akan dipasangkan dengan artis cantik Jessica Mila. Meski kembali berperan sebagai Boy layaknya sinetron Anak Jalanan, namun bisa dipastikan sinetron terbaru Stefan ini bakal beda dengan sebelumnya. Sinetron ini tak lagi mengusung tema geng motor, Boy juga punya daya tarik baru untuk para penggemarnya.
A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on
Seperti yang diketahui, untuk sinetronnya kali ini Stefan secara khusus mempelajari ilmu bela diri Wing Chun yang berasal dari negeri China. Sejak video tersebut diunggah ke akun Instagram, tidak sedikit pula netizen yang optimis dengan sinetron terbaru Stefan William.
A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on
Sinetron ini terlihat segar dan mempunyai daya tarik tersendiri. Netizen pun tidak lupa memuji pemilihan artis yang dilakukan rumah produksi SinemArt.

"Kereeeeeen, kyknya alur cerita nya terkonsep bgtt, pemain2nya jg kompeten, semoga suksess dan bs rating 1 ya sinetron Boy nya steffan, dkk," tulis akun Dian_shaaa.

"Artis nyaa keren2 nih gini dong sama artis berpengalaman jangan kayak kemarin kebanyakan bapernya fans nya," ujar Bhelasylabilla.

Tapi menurut rumor yang beredar, video promo Sinetron Boy akan menggantikan 'Anak Sekolahan'. Pasalnya, performa sinetron Natasha Wilona ini kerap naik-turun dan sempat tak menyentuh share 15 persen sehingga terpaksa dibungkus.
Salah satu akun fanbase SinemArt, sinemartcommunity, menyebut sinetron Boy akan tayang mulai 17 April 2017 di SCTV. Salah seorang netizen juga menyebut sinetron terbaru Stefan William ini akan tayang pukul 20.00 WIB.

"BOY insyaallah Akan Hadir 17 April 2017 Di SCTV 😘 (Semoga Tidak Ada Perubahan)😊Amin #boydisctv #BoySCTV #SinemArt," tulis sinemartcommunity.

"Yeay betul kan Boy tayang tanggal 17 April kemungkinan Boy ditaruh di jam 20.00 WIB," kata akun Yan.budi.

"Kak apa benar ini sinet mau ganti in AS katatanya dengar2 sih? Apa msh lanjut apa gak AS kalau ada sinet BOY," tanya akun Cl9324.

"Lihat dari rating nya as naik turun ya mdh2an aja as bisa bertahan," ujar akun aas_taufix.

"Jangan anak sekolahan yang digantiii huuuu...#saveAS 😒.. AS pasti sedang berusaha supaya ratingnya bagus kok. Jangan dibuang duluu," tandas akun Cutahf.

Baca Juga:

Lantas dengan kembalinya Stefan William ke layar kaca, mampukah sinetron Boy menjadi fenomena baru di dunia televisi? [Misterikisah/Mi]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...