Suami Istri Adopsi Bayi Cantik, 10 Tahun Kemudian Kehidupan Mereka Berubah Karena Foto Panti Asuhan - Misteri Kisah
loading...

Suami Istri Adopsi Bayi Cantik, 10 Tahun Kemudian Kehidupan Mereka Berubah Karena Foto Panti Asuhan

Misterikisah.com ~ Mengadopsi bayi memang aksi mulia yang banyak dilakukan pasangan suami istri. Tidak sedikit pasutri dari Amerika sengaja terbang ke Tiongkok untuk mengadopsi bayi keturunan Tionghoa.

Seperti Jennifer Doering asal Wisconsin ini,  ia dan suaminya memutuskan untuk mengadopsi bayi Tionghoa. Mereka membawa pulang seorang bayi cantik yang kemudian diberi nama Audrey. Selain Audrey, Jennifer dan suaminya memiliki 3 anak kandung.
Tapi seiring waktu berjalan, Audrey pun tumbuh besar dan mulai penasaran dengan “keluarga aslinya”. Keinginan mengungkap jati dirinya tersebut semakin besar. Tentunya Jennifer dan sang suami tidak melarang Audrey, mereka bahkan membantu Audrey dengan menelepon panti asuhan Audrey dulu dan meminta seluruh data Audrey.
Setelah terhubung, pihak panti asuhan pun dengan rela hati ingin membantu Audrey, mereka akhirnya mengirimkan semuandata yang ada untuk keluarga Jennifer termasuk dokumen dan foto. Namun alangkah terkejutnya mereka dengan foto masa kecil Audrey.

Tampak jelas di foto, selain Audrey, masih ada seorang bayi dengan  wajah sama persis yang duduk di sebelah. Ya, ternyata Audrey memiliki saudara kembar. Dengan fakta yang begitu mengejutkan. Jennifer pun mulai mencari jejak sang saudara kembar, Jennifer sangat berharap ia bisa menemukan anak tersebut sebelum Natal untuk bisa mempertemukan dengan Audrey sebagai kejutan.

Jennifer pun berupaya keras untuk mencari saudara kembar Audrey, mulai dari memposting di internet sampai menghubungi organisasi yang khusus mengurusi anak keturunan Tionghoa. 
Awalnya Jennifer tidak mendapatkan petunjuk apapun dan hampir menyerah. Tapi memang Tuhan memiliki rencana, setelah berjuang lama, akhirnya secara tidak sengaja, Jennifer pun menemukan seorang dokter spesialis anak bernama Andrea Olsen. Dokter Andrea adalah seorang dokter yang secara khusus melayani anak- anak keturunan Tionghoa yang terkena penyakit jantung,  dan kebetulan Audrey menderita penyakit ini.

Setelah mengobrol lama, akhirnya Dokter Andrea mengaku bahwa ia sebenarnya juga memiliki pasien wanita keturunan Tionghoa lain yang menderita penyakit sama persis seperti Audrey. Namanya Gracie Rainsberry dan setelah diselidiki, ternyata benar, Gracie memiliki perawakan dan bentuk wajah sama seperti Audrey! Ya, akhirnya saudara kembar Audrey berhasil ditemukan.
Audrey dan Gracie pun akhirnya bisa ditemukan. Ternyata dulu Gracie juga diadopsi oleh keluarga dari Amerika yang berasal dari Washington. Meski mereka sama- sama tinggal di Amerika, namun mereka terpisah oleh jarak sejauh 2400 Km. Tapi untungnya, takdir mempertemukan mereka kembali dan waktunya tepat sebelum hari Natal.

Pertemuan pertama kakak adik kembar ini pun dilakukan via video call. Menariknya saat Audrey melihat Gracie di layar komputer, ia langsung berteriak pada Jennifer : “Ibu, dia itu aku!”

Ya, meskipun mereka tidak pernah bertemu sebelumnya, namun ikatan batin mereka tetap sangat kuat. Setelah mengobrol, mereka menemukan bahwa mereka memiliki kesukaan yang sama, seperti suka bermain dengan burung, suka makan sampai belepotan, sampai sama- sama menyukai spaghetti carbonara. Meski mereka tidak tahu orang tua asli mereka ada dimana, namun dengan adanya saudara kembar, mereka memiliki segalanya.

Banyak orang bilang, ikatan batin antara saudara kembar sangat kuat dan ternyata kalimat tersebut memang terbukti! Meski Audrey dan Gracie tidak pernah kenal sebelumnya, namun saat dipertemukan, mereka langsung akrab seperti sudah kenal dari dulu. Meski kini mereka hidup di dua keluarga yang berbeda, namun semua itu tidak akan bisa memisahkan ikatan persaudaraan mereka.

Baca Juga:

Unik sekali ya kisah mereka? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...