Tante Nagita Slavina Jawab Soal Marahnya Caca Terhadap Raffi Ahmad, Seolah Benarkan Konflik Tersebut - Misteri Kisah
loading...

Tante Nagita Slavina Jawab Soal Marahnya Caca Terhadap Raffi Ahmad, Seolah Benarkan Konflik Tersebut

Misterikisah.com ~ Belum reda isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad malah sudah kesekian kalinya mangkir dari acara penting keluarga Nagita Slavina. Sebelumnya ia tak hadir dalam acara lamaran Caca, adik Nagita Slavina.

Raffi Ahmad tak hadir dalam acara pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin yang digelar secara tertutup di Hotel Mulia Jakarta. Pernikahan Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker dilaksanakan pada Minggu (16/4/2017) berlokasi di Ballroom Mulia Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.

Nagita saat itu hadir dengan memakai kebaya model kutu baru warna abu-abu dan rambut disanggul. Pada pernikahan Caca tersebut justru tak tampak Raffi Ahmad dan keluarganya. Tak hadirnya Raffi Ahmad dan keluarganya ini membuat isu tentang renggangnya hubungannya dengan keluarga Nagita semakin kuat.

Sudah beberapa kali Raffi tak pernah hadir di acara penting keluarga Nagita Slavina. Begitu pula keluarga Nagita yang tak pernah tampak di acara penting Raffi Ahmad. Dari Instagram Raffi Ahmad dan keluarganya pun juga tak tampak tanda-tanda ucapan selamat untuk Caca.
Malah, mertua Nagita, Amy Qanita menonaktifkan kolom komentar Instagramnya. 

Sikap Amy ini semakin membuat publik penasaran. Benarkah gosip yang beredar, perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting itu benar? Amy Qanita sendiri sempat terbawa-bawa setelah terkuak dikabarkan menerima kiriman uang perbulan dari Ayu Ting Ting.

Kabar tidak hadirnya Raffi Ahmad dipernikahan Caca Tengker ramai dibicarakan. Bahkan berhembus kabar kalau Caca memang tidak memberikan seragam keluarga untuk Raffi. Tak hanya itu, keluarga besar Raffi juga tidak tampak dalam pesta pernikahan adik dari Nagita Slavina ini. Raffi justru tampak menghadiri acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Kemudian pada pesta kecil-kecilan ulang tahun ibunda Gigi, Raffi pun tak datang. Keretakan hubungan Raffi Ahmad dan keluarga Gigi sebenarnya sudah menjadi rahasia umum. Terlebih dengan Caca Tengker, sempat beredar kabar bahwa adik Gigi tersebut memergoki Raffi berada satu mobil dengan Ayu Ting Ting.

Tentunya, kabar ini semakin memperkuat isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Akun @komentatorpedas mengunggah sebuah artikel yang memuat pernayatan tante Gigi terkait mangkirnya Raffi di acara pernikahan Caca belum lama ini.
foto : Instagram
Saat diberi pertanyaan mengenai kaitan sikap Caca ngamuk pergoki Raffi dengan Ayu Ting Ting, Tante Gigi yang juga artis senior, Ranty Purnamasari hanya menjawab ‘Mungkin iya’.
Jawaban tersebut seolah membenarkan isu yang selama ini tersebar. Sontak saja, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netizen.

“Tadi pagi nih siarannya di infotaiment dan emg jwaban tantenya mb gigi begitu. Semakin kesini biar semakin terbongkar semuanya meski emg publik udh pda tau. Smoga mb gigi dan rafathar selalu dlm lindungan Allah aamiin,” tulis akun Lavelliaad.

“Singkat.. padat dan membenarkan,” imbuh akun Azhuegy.

“Susuk ubul juarak, buktinya peak asli jd beneran ketutup mata hatinya dan lebih milih batu kali drpd batu berlian…lebih milih makcum drpd tieta…catet : karma does exist!!!,” susul akun Rizkiaakmal.

“Nunggu bom waktu kak gigi jera sama lakik nya.. di cerai mampus karier lo fi..kebanyakan nemplok sama ubul sih.. jd ikutan ogeb wkwkkwkkwwk siap2 karier lo bernasib sama ky mamat botak fi.. mampus lo… hahhahahahaa,” ujar akun Arlindwiristanti.

“Senjatanya peak cm rafathar makanya gigi masi bertahan,” imbuh akun Cantikkadian.

“Biar Tuhan yg bongkar aib perselingkuhannya karena caraNya pasti lbh sadis,” tulis kata akun Miss_cattykonveksi.

 “Lucunya adik iparnya sendiri nikahan kagak dateng keluarganya juga kagak ada yg dateng eh pas shooting bareng sigoib bisa…baek baek lu fi ntar nyesel,” timpal akun Dini.brlni :

 “Aa @raffinagita1717 , postingan @cacatengker nikahan mana nih??? Qo g adaaa?????,” kata akun Mbem_ari.

 “Gak datang mgkn krn kesibukan yg padat tp seenggaknya posting dong ucapan buat adek ipar biar gak bikin orang lain salah paham jk seperti ini berarti kamu hy ingin popularitas saja dapet rezeky dr gosip yg dibikin,” imbuh akun Widya.dafarafi.

Baca Juga:

Duh semoga segera berdamai ya, tak elok juga dikomentari publik. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...