Tayang Perdana, Sinetron Boy SCTV Dihujani Banyak Kritik, Ini Penyebabnya - Misteri Kisah
loading...

Tayang Perdana, Sinetron Boy SCTV Dihujani Banyak Kritik, Ini Penyebabnya

Misterikisah.com ~ Pada kesempatan lalu, Deddy Corbuzier sempat dibuat menangis setelah menonton teaser video promo sinetron Boy. Bukan apa-apa, hal tersebut lantaran ada kemiripan teaser promo sinetron Boy dengan salah satu adegan fighting dari Film terkenal yaitu IP Man. Deddy mengunggah tangisan keprihatinannya itu dalam akun jejaring sosial miliknya hingga memancing banyak komentar dari Netizen.

Semalam, tepatnya hari senin 17 April pukul 19.45 Wib, sinetron Boy Stefan William dan Natasha Wilona itu tayang perdana di SCTV. Namun beragam kritikan pedas dan hujatan justru muncul usai tayangan perdana sinetron Boy.

Hal tersebut terlihat dalam instagram official SCTV, tak sedikit dari netizen yang mengkritik episode perdana sinetron Boy. Banyaknya aksi kekerasan serta perkelahian dinilai tak mendidik dan hanya memberikan dampak yang buruk bagi penontonnya, khususnya pada remaja.



"kayaknya jam boy dak ccok deh klo sore...itu terlalu brutal,menikam pake senjata,membakar rumah...terlalu berat jahatnya,mestinya tayang 21.00 keatas ni," protes akun kzhamhrani.

"GAK MENDIDIK merusak kpribadian anak2..ayolah @sctv_ kmu bisa lebih baik dari ini..ini mah cikal bakal preman dan radikalisme..tayamg jam 10 noh biar yg nntn orang dewasa," kritik akun haruyataby.

Selain dituding tak mendidik dan terlalu menonjolkan adegan kekerasan, sinetron Boy juga dianggap mengecewakan penontonnya. Beberapa netizen menganggap sinetron Anak Langit masih lebih baik dari Boy meski keduanya sama-sama banyak menampilkan adegan fighting.

"Mending anak langit kemana", lebih banyak pesan moral, amanat, walaupun ada adegan berantem tp itu diselipin sama ajaran agama nah ini boy baru tayang perdana udh perang"an," tulis akun langitayumi69.

Baca Juga:

Namun tidak bijak rasanya langsung memberikan kesimpulan setelah menonton hanya dalam satu episode saja. Jadi, kita tunggu saja tayangan selanjutnya. Bagaimana pendapatmu? [Misterikisah/Iy]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...