Ussy Sulistiawati Berang Dan Bilang Hati Netizen Busuk Karena Hal Ini - Misteri Kisah
loading...

Ussy Sulistiawati Berang Dan Bilang Hati Netizen Busuk Karena Hal Ini

Misterikisah.com ~ Pasangan selebritis Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati baru saja mendapatkan putri kecil bernama Sheva. Bayi perempuan ini adalah anak keempat pasangan ini.

Walau sebenarnya Andika Pratama memiliki 2 anak tiri yakni Syafa Al Zahra yang merupakan buah hati Ussy Sulistiawati dari pernikahan sebelumnya dengan Yusuf Sugianto, dan Nur Amalia Putri yang merupakan anak angkat.

Meski bukan darah daging Andhika, ia memperlakukan mereka dengan penuh kasih sayang sama halnya saat ia memperlakukan Elea dan Sheva.

Belum lama ini melalui akun Instagram Ussy, terlihat jelas bahwa Andhika sangat menyayangi dua anak tirinya. Andhika dan keluarganya berada di sebuah tempat perbelanjaan dan membelikan handphone baru untuk Ussy dan dua anak tirinya.

Yang membuat takjub, 2 anak tiri Andhika tak sungkan memeluk dan mencium ayah tirinya itu. Hal ini membuktikan bahwa mereka begitu dekat satu sama lain. Tak hanya itu, saat ulang tahun Syafa ke 11 pada 10 April 2017, Andhika memberikan pesta kejutan kecil untuk anak tirinya itu.Melihat kedekatan Andhika dan kedua anak tirinya itu, membuat netizen ikut terharu.

“Baik banget kak andhika saluttttt, kak andhika nich contoh papah yg baik. Ya setiap ajaran ortu beda2 sih..” tulis seorang netizen.

Dalam video tersebut, Amel dan Ara mencium pipi Andika untuk mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya pada papahnya itu. Namun rupanya sebagian netizen melihat ungkapan terima kasih Amel dan Ara pada papanya itu dianggap tak pantas dan membuat Andika risih.

“papa nya kok muka nya kaya risih gitu yaa,” tulis akun ugii_f.f_khairudin.

“Ekspresi terakhir andika kelihatan klo risih dan ga suka ya,” tulis akun vickazy.

Komentar itu rupanya membuat Ussy tak senang. Ia pun marah dan langsung membalas netizen melalui akun @ussypratama dengan komentar berikut ini:

Duhhhh ini yg komen2 jelek rempong amat sihhhh, ketahuan banget busuk hati nya, sanaaaaaahhh jauh2 dari IG akuhhhhh…
amel ara elea sheva anak aq n pupuw, mereka rezeki besar buat orangtua nya,
jd ga usah sok2 an ngomong ngalur ngidul ga penting,
kami bahagia!
thats it…
itu yg terpenting,
kalian yg busuk2 hati nya apa udah bahagia?????
sana cari kaca n ngomong lngs ke kaca masing2!”

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda?
A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...