Usir Kesepian, Wanita Ini Masukkan Singkong Dibungkus Pengaman Di Area Kewanitaannya, Tapi Malah Berujung Koma - Misteri Kisah
loading...

Usir Kesepian, Wanita Ini Masukkan Singkong Dibungkus Pengaman Di Area Kewanitaannya, Tapi Malah Berujung Koma

Misterikisah.com ~ Kebutuhan batin memang manusiawi dan bagi yang sudah cukup umur dan telah menikah, keperluan ini memang patut dipenuhi. Saat ini banyak juga alat bantu ‘kepuasan’ yang banyak dijual melalui jasa online. Namun tak sedikit yang merasa keberatan karena harga barang-barang tersebut cukup mahal.


Oleh karena itu, ada segelintir orang yang benar-benar beralih ke sayuran yang dijadikan alat bantu pengganti seperti mentimun atau terong untuk pemenuhan kebutuhan batiniah mereka. Dan inilah yang terjadi kepada wanita ini.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Elitereaders, Selasa (25/4/2017), diduga  wanita ini mencoba mengusir kesepian dengan menggunakan singkong. Namun demi kebersihan daerah mulut rahimnya, ia memutuskan membungkus singkong dengan ‘alat pengaman’.
Tapi mungkin ia tak puas dengan aksi tersebut. Kemudian ia melepaskan ujung alat pengaman tersebut yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam area kewanitaannya. Karena ulah anehnya itu, dia bahkan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ketika kisah wanita ini beredar di jagat maya, sontak menghebohkan netizen dan menuai berbagai respons. Banyak dari mereka menertawakan tindakan tak lazim wanita  itu, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan karena ia malah menerima banjir ejekan dan komentar pedas.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Ctz]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...