Wanita Ini Kesakitan Sampai Masuk UGD, Ternyata Di Dalam Tubuhnya Sudah Banyak Cacing Pita - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Kesakitan Sampai Masuk UGD, Ternyata Di Dalam Tubuhnya Sudah Banyak Cacing Pita

Misterikisah.com ~ Beberapa waktu lalu ada seorang wanita berumur 23 tahun di China merasakan sakit luar biasa di seluruh tubuhnya bahkan juga sampai masuk ke UGD. Saat diperiksa, ternyata dia tertular Cysticercosis di mana otak besar, belakang bola mata, paha, pinggang, punggung, semuanya penuh dengan cacing parasit.

Ternyata baru di ketahui, sejak kecil dia suka makan daging babi, namun ia tak menyangka dapat terjangkit parasit cacing pita. Dokter begitu kaget karena tak pernah melihat kasus pasien dengan sekujur tubuh seorang penuh dengan cacing parasit ini.

“Begitu hari itu babi itu dipotong, kami sekeluarga tentu makan daging babi”, keterangan keluarganya.

Demikian pada acara keluarga, mereka juga pasti segera mengambil daging paling enak segera di rebus serta makan. Wanita ini sekitar umur 12 tahun lalu mulai makan daging babi. Tapi ia tak pernah memakan banyak. Tapi cacing ini sudah menyerang hampir sebagian tubuhnya.

Dokter berkata, biasanya cacing yang masuk ke.dalam tubuh dapat mati oleh asam dalam lambung. Namun wanita ini mungkin saja makan daging babi yang telah terkontaminasi, hingga telur – telur cacing ini mulai bersarang dalam tubuhnya serta berkembang biak. Beruntung dengan canggihnya teknologi kedokteran saat ini, cacing – cacing tersebut dapat dibunuh serta di keluarkan melalui kotoran. Tapi di luar itu wanita ini mungkin tak bisa diselamatkan lagi.

Baca Juga:

"Jangan menyepelekan cacing – cacing parasit ini, lantaran demikian badan mereka jadi membesar serta jadi ganas, bisa jadi tak ada peluang telur cacing untuk tumbuh lagi tapi bisa juga sampai merengut nyawa orang itu!," tandas sang dokter. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...