Wikipedia Tulis Tanggal Julia Perez Wafat, Netizen: Yang Bikin Jahat - Misteri Kisah
loading...

Wikipedia Tulis Tanggal Julia Perez Wafat, Netizen: Yang Bikin Jahat

Misterikisah.com ~ Kabar tak sedap memang kerap menghampiri artis seksi yang kini terbaring sakit Julia Perez. Di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker, Jupe justru beberapa kali dikabarkan meninggal dunia.

Namun ternyata kabar meninggalnya Jupe tersebut hanya isapan jempol belaka. Kali ini sebuah informasi hoax kembali beredar. Informasi bohong tersebut muncul dalam situs Wikipedia.Menurut informasi yang tertulis dalam Wikipedia, tertulis 13 Maret 2017 sebagai tanggal meninggalnya Jupe.
foto : Instargram
Tidak hanya itu, tertulis juga kalau Jupe meninggal dunia di  Singapura.
Sontak kabar hoax ini membuat gempar netizen. Akun Instagram @lambe_lamis juga mengunggah screenshot berisi informasi yang tercantum di Wikipedia tersebut. Para netizen yang mengetahui hal ini pun langsung memberikan berbagai tanggapan mereka.

"Kontributor Wikipedia sering ngawur kok. Ini bukan kali pertama infonya sotoy, kata akun Bibirpink33.

"Sekarang Wikipedia bisa di edit semua orang kok min, mungkin ada orang iseng..," tulis akun Ariesyalalala.

"Bukan salah tulis kali min. Ada yg edit/sunting tulisan ttg jupe di Wikipedia begitu. Fyi semua org bisa sunting ko tulisan di wiki. Makanya Wikipedia ga bisa buat referensi karya tulis ilmiah (cmiiw)," tambah akun Prelovedjktstory .

"Jahattt yg bikinnya," ujar akun Dhersyandi.

Kabar hoax tersebut berbanding terbalik dengan kondisi Julia Perez saat ini. Ia bahkan masih sempat memberi nasihat untuk penyanyi cantik, Tata Janeeta. Dalam sakitnya, ia masih mempedulikan nasib Tata yang baru tertimpa masalah.

"Kami di dalam bercanda-bencanda. Malah Jupe yang bilang sabar ke Tata Janeeta. Dia (Julia Perez) yang bilang, 'Ini bagian dari hidup...'" ujar komedian sekaligus aktris Deswita Maharani ketika ditemui bersama Tata Janeeta (3/4/2017).

"Saya langsung bilang (pada Julia Perez), 'Beb, kamu tuh... malah kamu yang nasihatin.' Pokoknya, intinya, dia nggak seperti orang sakit, dia terlihat sehat," timpal Tata Janeeta.

Pada Januari 2017 lalu, rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zeti memang dikabarkan kandas. Tata Janeeta saat itu ditalak oleh Mehdi melalui sambungan telepon. Bahkan, baru-baru ini aktris Nikita Mirzani mengunggah foto mesra dirinya dan Mehdi Zeti di akun Instagram.

Sementara itu, Tata Janeeta membantah kedatangannya ke RSCM untuk mendapatkan penghiburan dan nasihat dari Julia Perez terkait masalahnya itu.

Baca Juga:

"Ini jenguk karena saya pengin jenguk sahabat, bukan untuk menyemangati diri. Kalau dapat nasihat, berarti bonus," bantahnya. (Misterikisah/Tn/Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...