4 Artis Cantik Ini Dulunya Dipuja Kini Hatersnya Tak Terhitung Jumlahnya, Apalagi Nomor 4 - Misteri Kisah
loading...

4 Artis Cantik Ini Dulunya Dipuja Kini Hatersnya Tak Terhitung Jumlahnya, Apalagi Nomor 4

Misterikisah.com ~ Menjadi public figure memang bukanlah pekerjaan mudah. Setiap mata selalu mengawasinya dari mulai ujung kepala hingga ujung kaki.

Tak hanya itu, sikap dan tingkahnya pun harus selalu hati-hati agar tak menuai nyinyiran. Jika sedikit saja melakukan kesalahan atau aksi yang tak mengenakkan. Jangan ditanya, mereka akan dibanjiri bullian.

Telinga panas para public figure ini akan panas mendengar hujatan banyak orang, bahkan haters-nya pun jadi bertambah. Bahkan, yang dulunya dipuja-puja karena prestasi maupun penampilan, kini malah dinyinyir dan dihujat habis-habisan oleh para hatersnya.

Yang dulunya punya fans berjibun, kini hampir seluruhnya berubah menjadi haters artis tersebut. Termasuk 4 artis cantik Indonesia ini. Mereka dulunya punya banyak fans namun kini jumlah hatersnya bejibun. Siapakah mereka? Berikut deretan artis yang dulu dipuja kini haternya berjuta-juta:

1. Marshanda
Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini dulunya punya banyak sekali fans lantaran perannya di berbagai sinetron. Wanita yang akrab disapa Chacha ini tenar dengan peran protagonisnya di sinetron Bidadari, Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah kasih di Sekolah, dan masih banyak lagi.,Ia dianggap berhasil menampilkan sisi baik karakter yang diperankannya.
Tak hanya berkarir di bidang akting, dia juga mempunyai beberapa album solo dan kompilasi. Karirnya mulai meredup ketika menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda yang telah berhijab beralih profesi menjadi motivator.

Sayangnya Chacha jadi punya banyak haters ketika hijabnya dilepas pada akhir tahun 2014. Dari yang sebelumnya berpenampilan tertutup, lalu menjadi serba terbuka dan sensual.
Disebut-sebut dirinya stress setelah cerai dengan suaminya, Ben Kasyafani, September 2014. Tak hanya itu, hatersnya semakin bertambah banyak saat ia ngamuk-ngamuk di media sosial hingga diketahui jika ia menderita bipolar disorder.

2. Syahrini

Penyanyi Syahrini dipuja-puja oleh banyak fansnya sejak pertama awal karirnya dengan Anang Hermansyah. Bahkan penampilannya gaya bicaranya pun terkadang menjadi trend setter para wanita Indonesia.
Namun, karena gaya bicara dan penampilannya yang dianggap berlebih juga menjadikannya diserang banyak haters. Apalagi wanita asal Bogor ini kerap memamerkan kekayaanya dan gaya hidup mewahnya. Hal tersebut membuatnya tidak luput dari serangan haters. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu namanya terseret dalam kasus suap pajak.

Hal tersebut tentu menambah nyinyiran dari para hatersnya yang mungkin mempertanyakan darimana uang Syahrini. Kemana pun dia pergi, selalu saja mendapatkan komentar miring. Bahkan, foto dan video Syahrini yang diupload di media sosial dibuat meme cibiran oleh para hatersnya.

3. Dian Sastrowardoyo
Siapa tak kenal Dian Sastrowardoyo? Artis cantik ini melejit hingga film-film yang dibintanginya laris manis di pasaran, terlebih Ada Apa dengan Cinta. Namun, banyak orang kini menjadi haternya lantaran sikapnya yang kurang berkenan pada fansnya.

Hal tersebut dikarenakan beredarnya video saat Dian Sastrowardoyo menepis tangan seorang fans. Tak hanya itu, pemeran Cinta di film AADC itu terlihat bergidik jijik saat orang itu memegang tangannya.
Karena peristiwa ini, banyak orang yang kemudian mendadak tak suka dengan istri Maulana Indraguna Sutowo ini. Banyak orang pula akhirnya menceritakan pengalaman tak mengenakkan dengan artis 35 tahun ini. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai menceritakan kepada akun gosip di Instagram.

Hal tersebut bahkan membuat Hanung Bramantyo, sutradara film Kartini, meminta maaf di media sosial terkait perbuatan tak menyenangkan Dian. Meski begitu, banyak pihak yang tetap mendukung karier Dian Sastro meski kejadian tersebut menjadi pelajaran baginya.

4. Ayu Ting Ting

Pedangdut satu ini memang sedang ramai-ramainya diperbincangkan lantaran rumor hubungannya dengan Raffi Ahmad. Padahal sebelumnya, kemunculan Ayu Ting Ting memukau banyak orang.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini melejit dengan lagunya ‘Alamat Palsu’. Tak heran wanita kelahiran Depok ini menjadi penyanyi dangdut pendatang baru yang mencuri perhatian. Mantan istri Henry Baskoro ini pun langsung mempunyai banyak fans. Bahkan followersnya di instagram mencapai puluhan juta.

Namun siapa sangka kini Ayu Ting Ting menjadi artis yang punya paling banyak haters di Indonesia. Hal ini dikarenakan ia dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, ia sering disebut,Pelakor (Perebut Laki Orang) atau valakor oleh para hatersnya. Apalagi setiap tampil bareng Raffi, Ayu dianggap suka menempel pada Raffi Ahmad.

Meski rumor hubungan Raffi dan Ayu selalu diberitakan di berbagai media, keduanya tak ada niatan Ayu untuk mengklarifikasi dan membersihkan namanya. Bahkan pelantun Sambalado ini sendiri mengakui adanya pernikahan siri antara dirinya dan Raffi.

Baca Juga:

Menurut Anda siapa lagi artis yang dulunya dipuja kini hatersnya banyak? [Misterkisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...