4 Artis Dangdut yang Pernah Alami ‘Kemben Melorot' Saat Show, Nomor 1 Lebih Parah - Misteri Kisah
loading...

4 Artis Dangdut yang Pernah Alami ‘Kemben Melorot' Saat Show, Nomor 1 Lebih Parah

Misterikisah.com ~ Sosok artis dangdut wanita, sering kali tampil s3ks! saat berada di atas panggung. Pakaian minim yang kerap mempertontonkan kemolekan tubuh mereka jelas membuat para penggemar musik dangdut terutama kaum pria selalu tertarik untuk menyaksikan aksi para penyanyi dangdut tersebut.

Tapi, kerap kali para penyanyi dangdut mengalami peristiwa memalukan, misalnya melorotnya kemben kostum yang dikenakannya karena asyik bergoyang. Biasanya, sang biduan dangdut langsung menyadari atau malah sebaliknya tidak sadar. Sehingga, kejadian berikutnya adalah 'bagian pribadinya' menjadi terekspos atau terlihat.

Siapa saja paraa rtis dangdut yang pernah mengalami kejadian naas tersebut? Berikut beberapa penyanyi yang secara tak sengaja mengalami peristiwa tersebut di atas.

1. Dewi Perssik

Selain manis dan hot pedangdut ini pernah mengalami kejadian memalukan ketika ia tampil di atas panggung. Bahkan untuk beberapa kali Dewi pernah mengalami insiden kembennya melorot, yaitu pada tahun 2005 dan tahun 2007.

2. Julia Perez

Artis cantik ini tengah dirawat di rumah sakit karena menderita kanker serviks. Namun Julia Perez juga mengalami 'insiden' kemben melorot, saat tampil di salah satu televisi swasta. Saat itu Jupe lupa mengancingkan bajunya, alhasil bagian pribadinya jadi terlihat oleh banyak orang.

3. Lia Ladysta
Ketika tampil di Kabupaten Halmahera untuk menghibur masyarakat di sana, Lia begitu bersemangat untuk bernyanyi, goyangan Lia yang dahsyat akhirnya membuat kemben yang Lia gunakan malah melorot. Lebih parahnya lagi, hal itu terjadi di depan Bupati Halmahera dan ratusan masyarakat yang berada di sana.

4. Sarah Azhari
Meski dikenal bukan penyanyi dangdut, namun saat Sarah sedang menyanyi, suatu ketika secara tak sengaja kemben yang digunakan melorot. Untungnya, ada aksesoris yang menutupinya. Namun, tetap saja bagian pribadi Sarah terlihat oleh banyak orang dan parahnya ia tidak menyadari insiden tersebut.

Baca Juga:

Duh kebayang malunya ya? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...