5 Lagu Indonesia Ini Ternyata Menyimpan Misteri, No 4 Yang Paling Sering Didengar - Misteri Kisah
loading...

5 Lagu Indonesia Ini Ternyata Menyimpan Misteri, No 4 Yang Paling Sering Didengar

Misterikisah.com ~ Lagu menjadi sebuah ungkapan perasaan saat jatuh cinta, senang, atau pun galau. Memang saat mendengarkan lagu dapat menghibur diri sendiri dan untuk menghilanmgkan kebosanan. Tetapi tahukah Anda jika ada misteri di balik lagu yang mungkin pernah didengarkan.

5 lagu berikut ini ternyata menyimpan kisah misteri di dalamnya.

1. Selepas kau pergi - La Luna
Bagi penikmat musik tahun 2000-an pasti tidak asing lagi dengan lagu ini. Lagu yang trend pada tahun 2003 ini terbilang enak didengar. Lagu ini mengisahkan tentang dua orang kekasih yang terpisah tetapi saling mencintai. Tapi hal yang aneh pada lagu ini jika didengarkan betul-betul adanya suara gamelan yang beraturan pada awal dan akhir lagu. Namun suara gamelan pada lagu tersebut tidaklah menyatu dengan lagu.

2. Tinggal kenangan - Gaby
Lagu yang sering Anda dengarkan ini ternyata masih belum jelas siapa penciptanya. Meskipun sudah banyak band-band tanah air yang nge-remake lagu dengan lirik sendunya. Beredar luas kabar di masyarakat jika pencipta lagu ini adalah seorang gadis bernama Gaby.
Gadis tersebut kabarnya ditinggal pacarnya karena kecelakaan dan meninggal, setelah tahu kabar tersebut gadis tersebut mengurung diri di kamar. Kemudian setelah menciptakan lagu tersebut Gaby memutuskan bunuh diri dengan lompat dari gedung.

3. Kenangan Terindah - Samsons
Lagu Kenangan Terindah memang banyak disukai bagi yang sedang galau. Tapi ada mitos di balik lagu ini. Menurut cerita yang beredar di masyarakat jika kita mendengar lagu ini melalui pita kaset terbalik maka kita akan mendengarkan suara-suara yang menghujat tentang tuhan.
Kata atau suara ini sebenarnya sudah terkenal pada tahun 1980-an yang serupa kata negatif. Konon katanya jika mendengarkan suara ini maka akan melakukan apa saja yang dikatakan dalam suara tersebut

4. Ku Katakan Dengan Indah - Peterpan
Peterpan atau yang sekarang kita kenal dengan Noah ternyata juga tak luput dari misteri dibalik pembuatan lagunya. Banyak rumor yang beredar jika pembuatan lagu "kukatakan dengan indah" dilakukan ditempat mendiang Nike Ardila.
Hal yang aneh pada lagu tersebut ketika Ariel menyanyikan lirik "Kau hancurkan hatiku". Kabarnya ada suara wanita yang muncul, meskipun sudah dihapus dan diretake suara wanita tersebut terus muncul.

5. Sephia - Shelia On 7
Band yang masih eksis sampai sekarang ini juga tidak lepas dari misteri di balik penciptaan lagunya yang berjudul Sephia. Hal yang aneh pada lagu Sephia tersebut adalah ketika Erros menciptakan lagu tersebut pada tahun 1990-an. Ia ditelepon fans yang mengaku bernama Sephia yang katanya mendapat nomornya dari fans yang ia kenal. Setelah diselediki Erros penasaran dan mencoba mencari tahu tentang fans tersebut. Benar saja wanita bernama Sephia tersebut sudah meninggal 2 bulan lalu setelah menciptakan lagu ini.

Baca Juga:

Bagaimana? Anda percaya atau tidak? [Misterikisah/ Asp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...