7 Pasangan Ini Bukti Bahwa Cinta Itu Memang Buta, Dari Tampang Yang Beda Jauh Sampai Usianya Bak Kakek Dan Cucu - Misteri Kisah
loading...

7 Pasangan Ini Bukti Bahwa Cinta Itu Memang Buta, Dari Tampang Yang Beda Jauh Sampai Usianya Bak Kakek Dan Cucu

Misterikisah.com ~ Seringkali kita mendengar pepatah 'cinta itu buta’. Ungkapan ini ternyata bukanlah mitos semata-mata yang direka untuk mereka yang putus cinta. Ssbaliknya istilah 'cinta itu buta' memang ada di dalam kehidupan kita.

Tujuh deretan pasangan ini membuktikan bahwa pasangan tak semuanya serasi dan sepadan. Mereka jadi bukti bahwa 'cinta itu buta' memang benar adanya:

1. Grigory Prutov dan Anna
Grigory Prutov merupakan pria yang mengidap Spinal Muscular Atrophy. Hal ini yang membuat tubuhnya tak tumbuh sempurna seperti orang normal pada umumnya. Namun kisah Grigory berhasilmmencuri hati gadis dari Kazakhstan, Anna. Anna menerima Grigory sebagai suami dengan kondisi apa adanya.

2. Sofian Loho Dandel dan Martha Potu
Masih ingat dengan kisah seorang pemuda berusia 28 tahun yang menikah dengan nenek berusia 82 tahun? Ya Sofian dan Martha sepakat menikah walau usia mereka bagai nenek dan cucunya.

3. Bayu Kumbara dan Jennifer Borcklehurst
Kisah cinta pemuda Asal dari Padang, Bayu Kumbara yang menikah dengan wanita Inggris bernama Jennifer Borcklehurst menarik perhatian publik. Bayu berkenalan ketika menjadi pemandu wisata membuat Jennifer jatuh hati.

4. Lucy Ella dan Pen Visa
Lucy adalah gadis cantik dari Kamboja yang menikah dengan seorang seorang pria dari bangsa yang berbeda. Bahkan kulit putih Lucy begitu kontras dengan sang suami.

5. Rokin dan Tampi
Selain pasangan Oma Martha dan Sofian. Kabar seorang pemuda berusia 23 tahu bernama Rokin menikahi nenek Tampi yang sudah berusia 67 tahun juga bikin geger. Rokin mengungkapkan Tampi adalah cinta pertama dan terakhir untuknya.

6. Tajuddin Kammisi dan Andi Vytriana
Pasangan ini seperti kakek dan cucunya. Tapi mereka bisa menikah. Ya, Tajuddin Kammisi yang berusia 70 tahun menikahi gadis idamannya berusia 25 tahun, Andi Vytriana.

7. Nanda dan Jun
Gadis Minang ini pernah dibuli karena fisiknya yang super besar. Tapi akhirnya ia dilamar oleh lelaki tampan asal Korea. Jodoh memang gak kemana ya?

Baca Juga:

Jadi apa pandangan Anda tentang cinta itu buta? [Misterikisah/ Tk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...