Tampil Bak Cinderella di Red Carpet Cannes 2017, Aishwarya Rai Banjir Pujian - Misteri Kisah
loading...

Tampil Bak Cinderella di Red Carpet Cannes 2017, Aishwarya Rai Banjir Pujian

Misterikisah.com ~ Siapa tak kenal Aishwarya Rai? Aktris cantik asal India yang pernah memenangkan kontes Miss Universe ini selalu menarik perhatian dumia.



Tak hanya meniti karir di perfilman Bollywood, istri Abhisek Bachchan ini juga melebarkan sayap ke perfilman Hollywood. Aish kerap datang dalam pemutaran film Internasional, salah satunya adalah Cannes, festival film paling bergengsi di dunia

Festival ini digelar pertama kali dari 20 September hingga 5 Oktober 1946 di Cannes, Perancis bagian selatan. Sejak itu, festival ini diadakan setiap tahunnya pada bulan Mei setiap tahunnya.

Pada tahun 2017 ini, Aishwarya Rai juga turut hadir. Tahun ini adalah kali ke-19 Aishwarya Rai melenggang di atas karpet merah Festival Film Cannes. Penampilannya di red carpet Cannes tahun ini disebut sebagai gaya yang terbaik Aishwarya.
Hal ini lantaran, ibu satu anak itu tampil bak Cinderella versi India. Walau telah berusia 43 tahun, pesonanya seakan tak pernah luntur. Sejumlah pengamat dan pecinta fashion pun melontarka  pujian untuknya.
Aishwarya Rai berjalan dengan anggun dalam gaun warna biru karya Michael Cinco, desainer yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Menurut sang penata gaya, Aastha Sharma, konsep gaya Aishwarya kali ini memang Cinderella.
Selain penampilannya yang memukau, Aishwarya Rai juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama penyanyi internasional Rihanna.

Baca Juga:



Cantik dan anggun bukan? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Ie]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...