Aktor Tampan Ini Menikah Setelah Lama Tak Ada Kabar, Mempelainya Ternyata Bukan Wanita Biasa - Misteri Kisah
loading...

Aktor Tampan Ini Menikah Setelah Lama Tak Ada Kabar, Mempelainya Ternyata Bukan Wanita Biasa

Misterikisah.com ~ Jika Anda pecinta sinetron sejati tentu tak asing dengan wajah aktor ganteng ini. Bintang sinetron sekaligus pemain FTV yang dikenal dengan nama Ditmar Hadi ini baru saja resmi melepas masa lajangnya.

Pria kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1985 tersebut dikenal saat ikut berperan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Mantan pacar Kirana Larasati itu belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan Meity Sahabudin.

Ternyata sang istri bukan wanita dewasa. Ia adalah putri pengusaha kaya raya dari Makassar, Shabudding Sewang. Perusahaan milik ayah Meity pernah melakulan sumbangsih untuk jalan beraspal untuk keperluan Polda Sulawesi Selatan senilai kurang lebih 100 juta.

Karena Meity lahir di Makassar, pesta pernikahan mereka juga digelar di kota tersebut. Ditmar juga mengadakan pesta pernikahan di Fitcentrum Citra Land Celebes, Makassar, Sulawesi Selatan.
Lamaran Ditmar Hadi dan Meity Sahabuddin sudah berlangsung pertengahan Januari 2017 lalu. Prosesi pernikahan mereka didokumentasikan dalam sederetan foto yang diunggah pada instagramnya. Acara lamaran sekaligus pertunangan ini hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak dan kerabat dekat.

Sementara pada acara pernikahan Ditmar Hadi kemarin dengan adat Bugis – Makassar. Selain dihadiri oleh keluarga besar pasangan. Juga dihadiri oleh para pejabat dan petinggi Makassar, salah satunya adalah bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo.
Ditmar dan Meity mengenakan pakaian adat berwarna putih lengkap dengan hiasan khas Adat Bugis di kepala mereka..Keduanya tampak sangat serasi, gagah dan cantik.

Kabar pernikahan keduanya pun sempat diposting di beberapa akun gosip Instagram termasuk akun Lambe Lamis. Lambe Lamis tmengunggah foto pernikahan Ditmar dalam bentuk kolase.

“Congrats babang Ditmar Hadi dan Mbak Meity, mintje telat posting yes akad nikahnya udin kemaren di makassar.
Pantes uda lama nggak ngeliat babang di tipi black and white nya mintje huhu…
Semoga samawa….” kalimat yang tertulis di caption.

Dikabarkan keduanya akan kembali menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 19 Mei di Makassar. Sontak saja, pengantin baru ini menuai banyak ucapan selamat dari netizen.

“Huuaaaa udh married ajee," kata netizen.

“Duhhhh artis ftv favorit ijk nih ditmar hadi makkkkkkk hahahaha," komentar netizen.

“Favorit banget nih ditmar hadi," imbuh netizen.

Baca Juga:

Selamat menempuh hidup baru ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...