Ashanty Ngamuk Dan Sindir "Anggap Aja Udah Nggak Ada" di Twitter, Siapa Ya? - Misteri Kisah
loading...

Ashanty Ngamuk Dan Sindir "Anggap Aja Udah Nggak Ada" di Twitter, Siapa Ya?

Misterikisah.com ~ Ashanty dikenal sebagai sosok ibu tiri yang sempurna sehingga banyak dikagumi para kaum hawa di Tanah Air. Namun Ashanty juga manusia yang punya kelemahan. Ada kalanya Ashanty juga bersikap kurang baik di publik. Kali ini cuitan Ashanty dalam akun Twitter miliknya sangat menarik perhatian netizen.

Bahkan banyak yang penasaran ungkapan hati istri Anang Hermansyah ini ditujukan untuk siapa. Dalam cuitannya itu Ashanty mendoakan agar orang tersebut kembali ke jalan yang benar.

"Anggep aja udah ngga ada!!!smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar ingat aja suatu saat keluargalah segalanya," tulis Ashanty.

Banyak netizen yang menebak jika cuitan ibunda dari Arsy dan Arsya ini ditujukan untuk keponakannya yang bernama Millen. Millen adalah salah satu keponakannya yang mengubah penampilannya menjadi wanita. Padahal Millen terlahir sebagai laki-laki.
Ashanty dan ponakannya Milen
"Paling buat ponakanyaa yg udh gajelass arah dan tujuannya kmnaa itu milen-____-," tulis akun Tamara.

" Ini merong2 ke ponakannya yg mbak2 eh mas2 itu keles ye sis," kata akun Lely.

" Untuk kesekalian kalinya mommy ash numpahin kekesalannya buat si molen hmm ini gegara tium tiuman kemaren pasti minceu wkwk," ujar akun Mutia.

Ini bukan kali pertama Ashanty meluapkan kekesalannya kepada keponakannya itu, sebelumnya Ashanty juga pernah mencurahkan hatinya terhadap kelakuan keponakannya itu. Dilahirkan sebagai laki-laki, namun gemar berpenampilan layaknya perempuan. Memakai make up dan barang-barang milik wanita.

Belum lama ini Millen mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang laki-laki yang diduga kekasihnya. Kelakuan Millen ini membuat Ashanty geram. Melalui akun Twitternya, Ashanty menulis perasaan kecewanya.

"Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin (emoji) mau jd apa cobaaaa (emoji) smg kembali ke jalan yg benar," tulis Ashanty

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn/ Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...