Isu Liburan Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad ke Amsterdam Kembali Mencuat Dengan Foto Yang Beredar - Misteri Kisah
loading...

Isu Liburan Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad ke Amsterdam Kembali Mencuat Dengan Foto Yang Beredar

Misterikisah.com ~ Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga mereda. Keduanya malah semakin gencar dengan aksi yang banyak diberitakan berbagai media tanpa klarifikasi.

Setelah terungkap keluarga Ayu Ting Ting yang ternyata mendukung hubungan Raffi dan Ayu. Kode penerbangan yang sama antara Raffi dan Ayu ke Amsterdam, Belanda pun juga beredar. Bahkan keduanya dikabarkan nikah siri sejak tahun 2016 lalu.

Baru-baru ini, akun instagram @lambe_turah mengunggah foto bukti baru kepergian mereka ke Belanda. Foto ini memperlihatkan gambar sistem Garuda Indonesia yang menginformasikan nama penumpang.
foto : Instagram
Gosip perselingkuhan mereka pun kembali memanas. Terkesan tak pedulikan gosip yang beredar, Raffi Ahmad justru memposting foto mesra bersama istri Nagita Slavina dan anaknya Rafathar.

Namun tak sedikit netizen yang menduga bahwa foto mesra yang diunggah Raffi hanya sebagai alibi dan pencitraan untuk mengalihkan isu perselingkuhan dirinya.
foto : Instagram
“Syelalllluuuu ajah kalo lg rameee gosyip.. Anak sama istri jd tameng.. Iyuuuuhhhh," komentar netizen.

“Halah pencitraan doang ini mah," kata netizen.

“Mudah2an bnr2 begadang kerja…bukan bobo manis sma yg ono…amin….,” harap netizeb.

Mirisnya, belum reda rasa kecewa netter pada Raffi Ahmad, kali ini foto Raffi Ahmad bersama Ayu Ting-Ting diunggah oleh akun haters Ayu Ting Ting.
foto : Instagram
Dalam foto tersebut terlihat Ayu memegang pundak Raffi sambil tersenyum. Tak hanya berdua, pada foto itu juga ada Jessica Iskandar, Ruben Onsu Cita Citata juga Beniqno. Netizen pun menanggapi foto itu dengan komentar pedas.

“Berasa lakinya kali ya.. Ampe nempel gt.. Emm,” komentar netizen.

“Yg namnya udah CINTA gk perduli badai menghantam. Angin ribut. Yg penting bisa deket teyussd dan happy. Apapun yg terjadi akyi tidak perdulih ih . Muka tembok. Blm kena ni perempuan masih di luar alam sadar. Balas dendam sama mantan suami mbalai mbalas nya sama perempuan lain. Dulu mantan suami mnduain nya dan diapn ingn jgk prmpuan lain merasakan. Mdh2an cept sadar ya japok depok ayu gendeng alias sableng bahahahaaaaa,” papar netizen.

“Mamat klo sama japok fotonya selalu semeringah, klo sama bini mayun2,” timpal netizen.

“Nempell teruss @ayutingting92 kalo ke peak tanpa mikir yang dirumah kalo tauu gimanaa perasaannya…" imbuh netizen.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...