Nama Ayu Ting Ting Runtuh Seketika Karena Pedangdut Cantik Ini, Begini Reaksi Netizen - Misteri Kisah
loading...

Nama Ayu Ting Ting Runtuh Seketika Karena Pedangdut Cantik Ini, Begini Reaksi Netizen

Misterikisah.com ~ Popularitas Ayu Ting-Ting semakin menanjak tatkala lagu ‘Alamat Palsu’, ‘Geboy Mujaer’, hingga ‘Sambalado’ laris di blantika musik Indonesia.

Belum lagi wajah Ayu yang kerap wara-wiri di layar kaca seolah mengukuhkan dirinya sebagai pedangdut kondang. Tapi sayang, Ayu Ting Ting terkalahkan oleh pedangdut asli Sidoarjo, Via Vallen yang memiliki nama asli Maulidia Octavia.

Dalam sebuah ajang penghargaan musik di sebuah stasiun televisi, Via Vallen memenangkan kategori ‘Penyanyi Dangdut Paling Ngetop’. Tak diduga, ia mengalahkan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, dan Zaskia Gotik yang namanya sudah lama berkibar.

Ungkapan bahagia pun dicurahkan Via Vallen melalui laman Instagram pribadinya.

Alhamdulillahhh yaa Allah…
Terimakasihh kesempatannya untuk Via mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop di ajang music yang paling bergengsii inii ” Sctv Music Award 2017 “

Duluuuu hanya bisa bermimpi untuk bisa berada di panggung ituu, tapi nggak nyangka ternyata sekarang menjadi kenyata’an bisa berada di panggung yg super megah itu dan menjadi bagian dr acara tersebut


Rasanyaaa seneng, bangga, terharuuu campurrr adukk dehhh

Apa lagi pas dapet piala ini, bener2 speechless, terharuuuuuu yg sampe bener2 nangiss tapi aku terus berusahaa menahaann sampe susah buat ngomong
Piala ini sama dengan amanah yaaa, jd lebih ada tanggung jawab lagi untuk viaa agar bisa lebih baik dalam berkaryaaa, bersuara dan berpenampilan…

Terimakasihh untuk Orang tua yang selaluu support karier via dr kecil, terimakasih untuk Sera yang memberi wadah untuk Via bisa berkarier di daerahh dan akhirnyaa bisa memiliki vyanisTy, terimakasih untuk Ascada musik Indonesiaa ” pak dicky sundri ” yang sudah memberikan wadah untuk Via bisa berkarier di kancah nasional daaaaaaannn vyanisTy pokonya terimakasihh buuanyaaakkk


Tanpa support kaliaaan, Via Vallen tidak akan bisa berada di posisi seperti sekarang ini

Pokoknya terimakasih banyaaakkk, Allah yang bales kebaikan kalian buat Via (emoji)
Dan Sekali lagiii terimakasihh SCTV MUSIC AWARD
#sctvmusicawards
#sctvmusicawards2017
#penyanyidangdutpalingngetop

Kabar kemenangan Via Vallen mengejutkan banyak pihak. Pedangdut kelahiran 1 Oktober 1990 itu wajahnya memang tak malang melintang di layar kaca.

Namun, panggung ke panggung sudah dijajakinya, bermodal suara emas dan style-nya yang berbeda. Via dikenal sebagai pedangdut yang selalu berbusana santai dan tertutup bahkan style ala Korea pun dikenakannya.

Kemenangan Via Vallen yang tak bermodal ‘gimmick’ pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Alhamdulilah mb via menang ngalahin att. semangt trus . Tetp bersyukur. Dan pantang menyerah," tulis akun Septi07.

“Kasian giliran d stasiun tv lain ga menang @ayutingting92 keliatan bgt selama ini menang settingan ya pok?? Wkwkwkwkwk lagian ga ada bagus2’y jd penyanyi suara pas2an cuma terkenal karena sensasi ga tau malu," komentar akun Fitrilinggaranggraini.
Ayu pun harus menerima kekalahannya di ajang tersebut. Figur Ayu Ting Ting sebenarnya adalah janda sukses dan cantik di usia muda namun ia tak lepas dari berbagai pemberitaan miring.

Setelah namanya disebut-sebut sebagai pacar ‘settingan’ aktor tampan asal India, Shaheer Shakh, kini namanya diseret sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai presenter yang piawai dalam membawakan acara, keduanya sering didapuk untuk bekerja sama. Namun sayangnya, tingkah Ayu dan Raffi sering kali ‘kebablasan’ sehingga menimbulkan isu perselingkuhan yang hingga kini belum diketahui kebenarannya.

Isu yang sudah berkembang cukup lama itu mungkin telah membuat Ayu kebal saat ini. Namun, sebuah video YouTube saat Ayu ‘ngamuk’ dituding sebagai janda gatal kembali mencuat di permukaan.

Video tersebut diunggah tahun 2016 lalu. Dalam video itu, Ayu Ting Ting tampak emosi dan mengeluarkan unek-unek terdalamnya.
“Oh dasar lu janda genit, janda centil, janda nggak tau diri loh,” kata Ayu dengan nada marah-marah.

Menanggapi omongan pedas orang, Ayu pun menumpahkan kekesalannya.

“Baek-baek kalau ngomong, Nah belum tau kan rasanya jadi janda, jangan sampe lu rasain jadi janda, biar tau rasanya jadi janda,” ujar Ayu.

Awal ‘amukan’ Ayu bermula dari keluhannya yang dianggap selalu salah. Ia mengaku jika status janda memang membuatnya serba salah. Lebih lanjut, ia meminta publik tidak salahbmenilai orang, karena tidak ada orang yang mau menjadi janda.

“Ini sudah takdir, sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah, manusia cuma bisa ngikutin jadi punya mulut jangan pada usil, kalau lu pada jadi janda gimana?," sewot Ayu.

Memang, berbagai hal tak terduga antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad saat beradu peran di panggung kerap membuat kehebohan, seperti saat Ayu dan Raffi beradu peran sebagai kakak adik. Biarpun berperan sebagai saudara, publik tetap saja terbawa perasaan saat menonton akting keduanya.

Ayu yang saat itu sedang satu frame dengan Raffi, menyerahkan surat cinta dari temannya. Saat tengah beradu akting, suara musik yang dimainkan band acara itu mendadak menjadi romantis.

Ayu pun berhenti akting dan mengatakan tak perlu musik romantis karena peran mereka kakak adik. Seolah belum puas, Ayu menambahkan jika musik romantis itu justru akan membuat baper (terbawa perasaan).

Tepat setelah itu, Raffi Ahmad melontarkan sebuah kalimat pancingan yang langsung disambar Ayu Ting Ting. Raffi bertanya pada Ayu apakah ia boleh menjalin kasih dengan orang lain atau tidak Spontan, Ayu tegas berkata tidak.

“Ya jangan dong A’, ntar kalau abang punya pacar, adek tidurnya sama siapa…," kata Ayu.
A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on
Tayangan video yang diunggah akun gosip @tante_rempongg itu langsung ramai dihujani komentar pedas oleh netizen. Tak hanya itu, Beredar sebuah video yang memperlihatkan Raffi Ahmad secara tidak sengaja menyenggol bagian dada Ayu Ting Ting pun menyedot perhatian banyak orang.

Dalam sebuah frame, Ayu dan Raffi berjejeran bersama Siti Badriah. Tak sengaja, Raffi Ahmad yang harus bergeser menyenggol dada Ayu Ting Ting.
Meski sempat kaget, Ayu Ting Ting tetap profesional dan melanjutkan menjelaskan aturan permainan untuk Siti Badriah. Kejadian tak sengaja itu bukan kali pertama.

Sebelumnya, dalam sebuah panggung acara musik, Raffi juga pernah melakukan hal tak sengaja itu. Saat Ayu Ting Ting tengah membawakan lagu “Sambalado”, Raffi mencoba bersikap lucu sambil berjoget.

Sayangnya, Raffi justru menyenggol dada Ayu Ting Ting. Namun saat itu, keduanya bersikap seolah tak terjadi apa-apa di antara keduanya malah semakin asyik berjoget.

Berbagai aksi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang terekam kamera itulah yang menimbulkan isu Ayu dituding sebagai ‘janda gatel’.

Melalui video di mana Ayu menumpahkan kekesalannya, ia menyadari artis memang harus selalu siap dikritik, tetapi artis juga manusia. Ayu juga menegaskan kalau ‘aksi ngamuknya’ di video itu bukannya marah-marah tetapi memberi nasihat.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...