Hati-Hati! Jika Ada Batu Putih Ini di Luar Rumah, Artinya Bahaya Tengah Intai Anda - Misteri Kisah
loading...

Hati-Hati! Jika Ada Batu Putih Ini di Luar Rumah, Artinya Bahaya Tengah Intai Anda

Misterikisah.com ~ Rumah dianggap kebanyakan orang sebagai tempat yang paling aman. Sebab rumah bisa melindungi dari segala cuaca, keributan dan kejahatan. Tapi, jangan salah, tindak kriminal buktinya masih bisa ditemui dimana saja. Bukan tidak mungkin jika rumahmu menjadi tempat yang tak aman lagi.

Banyak segala cara dilakukan orang-orang agar rumahnya tetap aman seperti membayar jada satpam, memasang alarm pencuri, atau memasang CCTV.
Namun, hati-hati jika Anda tiba-tiba menemukan batu berwarna putih ini di luar rumah.

Sekilas batu ini memang tampak biasa. Ternyata, ini adalah pertanda kejadian mengerikan akan terjadi di rumah Anda. Seperti kejadian di Portishead, Somerset, Inggris. Warga melihat seorang pria tak dikenal. Pria tersebut mengirimkan bungkusan amal berisi baju ke rumah-rumah di area setempat. Namun, sebelum dia meninggalkan benda tersebut, ia meletakkan 3 batu berwarna putih di luar rumah.

"Batu-batu ini diyakini ditinggalkan di dekat barang-barang yang terlihat tak ada pemiliknya. Batu ini ditinggalkan di bawah ban beberapa mobil, sebagai cara untuk mengetahu aktivitas pemilik di area tersebut," ungkap Pengawas Tempat Tinggal Portishead, Nick Gough, dikutip Misterikisah.com dari DailyMail.

Kemunculan batu-batu ini juga bersamaan dengan simbol yang dibuat menggunakan cat atau kapur. Orang-orang pun juga sudah melaporkan munculnya simbol aneh ini sejak tahun lalu. Namun, akhirnya tanda ini diketahui adalah hasil kerja dari perusahaan tentang proyek yang akan dilakukan.
Perusahaan ini biasanya berhubungan dengan penggunaan gas, listrik, air, telekomunikasi dan kabel. Namun, belakangan para pencuri menggunakan simbol-simbol ini untuk menandai rumah.
Arti simbol tersebut disalahgunakan pencuri. Arti dari simbol-simbol ini pun diubah artinya oleh para pencuri, seperti rumah beralarm, target bagus, terlalu berisiko, pemilik cemas dan penakut, sudah dicuri, tidak ada yang berharga untuk dicuri, kaya raya, perempuan lemah.

Baca Juga:

Batu dan simbol ini digunakan para pencuri untuk menandai rumah yang akan dijadikan target perampokan. Terlepas dari kemunculan batu dan simbol ini, setiap orang tentu harus waspada dengan kejahatan yang bisa terjadi kapan saja. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...