Bayi Malang Ini Mau Dibuang Ibunya, Lalu Diadopsi Petugas Pemadam Kebakaran, Nasibnya Jadi Begini - Misteri Kisah
loading...

Bayi Malang Ini Mau Dibuang Ibunya, Lalu Diadopsi Petugas Pemadam Kebakaran, Nasibnya Jadi Begini

Misterikisah.com ~ Anda pasti tahu, setiap dalam kondisi darurat atau bahaya, warga Amerika Serikat akan menghubungi 911 atau petugas pemadam kebakaran. Pemadam kebakaran ternyata tak hanya bertugas saat ada kebakaran saja tapi dibutuhkan untuk penyelamatan peristiwa mendesak dan berbahaya lainnya.

Pengalaman mengesankan juga dialami seorang petugas pemadam kebakaran, Marc Hadden dari Carolina Selatan. Tahun 2011 lalu, Marc ditugaskan untuk menyelamatkan seorang wanita yang akan melahirkan.

Namun, ternyata wanita tersebut tengah depresi dan ingin membuang anaknya. Marc diminta oleh sang ibu untuk memberikan bayinya ke kantor polisi atau rumah sakit.
“Sang ibu tak menginginkannya,” kenang Marc dikutip Misterikisah.com dari Mirror (3/2/2017).

Dalam perjalanannya kembali ke markas bersama bayi di pelukannya. Marc menelepon sang istri dan meminta pendapat. Merasa kasihan dengan bayi tersebut, Marc dan istri akhirnya memutuskan untuk mengadopsi bayi tersebut. Proses adopsi pun langsung diurus hanya 2×24 jam setelah dia ditelepon oleh sang ibu bayi.

Keputusan Marc untuk mengadopsi bayi mungil ini juga didukung timnya dan para tetangga. Teman sesama pemadam kebakaran pun sampai mengajak kontraktor lokal untuk membantu Marc membuat kamar baru untuk sang bayi.
Rumah Marc yang tadinya hanya memiliki tiga kamar dirombak sedemikian rupa hingga kini pas untuk tiga orang anak. Sekarang, bayi perempuan yang hampir dibuang ibunya itu tumbuh menjadi gadis cilik cantik berusia 5 tahun. Oleh Marc dan istrinya, anak perempuan cantik ini diberi nama Grace.

“Sejak kehadirannya, keluarga kami merasa sangat terberkati,” ujar istri Marc.
Marc dan istri sendiri sebelumnya telah memiliki dua orang putra, Will dan Parker. Kedua anak Marc pun memperlakukan Grace adik mereka sendiri.

“Kami hanya sangat mencintainya dan ingin selalu menjaganya,” ungkap Will.
Kehadiran Grace menjadi warna baru bagi kebahagiaan keluarga Marc.

“Sekarang Grace adalah sahabat baik kami, dari hari ke hari yang kutahu aku hanya bertambah mencintai keluargaku,” tandas Marc.

Baca Juga:

Mulia sekali ya? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...