Bocah Ini Terlihat Polos, Tapi Ketika Dewasa, Ia Bikin Seluruh Pria se-Indonesia Patah Hati - Misteri Kisah
loading...

Bocah Ini Terlihat Polos, Tapi Ketika Dewasa, Ia Bikin Seluruh Pria se-Indonesia Patah Hati

Misterikisah.com ~ Nasib seseorang memang tak bisa diduga. Tak ada yang menyangka pula juga putra dari seorang peselancar saat dewasanya akan melamar penyanyi cantik, Raisa Adriana.

Ya, pria berusia 37 tahun yang berprofesi sebagai arsitek juga artis ini baru saja melamar pujaan hatinya, Minggu (22/5/2017).

Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi swasta bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata dalam My Trip My Adventure yang tayang sejak 2013 sampai kini. Hamish sendiri bukan orang Indonesia asli, ia lahir dan besar di Australia.
Wajah bule Hamish diwarisi dari sang ayah yang berasal dari Australia, yakni David Wyllie. Sedangkan ibunya diketahui merupakan orang asli Indonesia yang berasal dari Bawean, Madura.
Dikutip Misterikisah.com dari TribunStyle, inilah fakta-fakta menarik tentang Hamish Daud yang tak banyak orang tahu:

1. Wajahnya pernah hancur gara-gara kecelakaan
Separuh wajah Hamish pernah hancur gara-gara kecelakaan. Beberapa bagian wajahnya seperti tulang pipi, diganti lempeng dari bahan titanium

2. Almarhum Ayahnya adalah seorang peselancar
David Wyllie yang berasal dari Australia diketahui telah tinggal 40 tahun tinggal di Indonesia tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ia dikenal sebagai peselancar dunia dan pemerhati kain tenun khas Sumba. Ayah Hamish Daud ini diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu.

3. Dua tahun tinggal di hutan

Hamish sempat meninggalkan sekolah karena tak ada biaya dan bertahan hidup di hutan Sumba bersama ayahnya di usia 10 tahun. Mereka berjuang menyambung hidup dengan bergantung dari alam selama dua tahun.

4. Koma 5 bulan dan amnesia

Akibat kecelakaan tersebut Hamish juga sempat mengalami koma selama 5 bulan. Ia terbangun dari koma sebagai orang yang amnesia dan sempat tidak bisa melihat selama tiga bulan.
Karena hal ini, Hamish harus menjalani masa rehabilitasi selama 1,5 tahun untuk memulihkan kondisinya.

5. Seorang arsitek

Hamish merupakan seorang arsitek sebelum dikenal sebagai aktor dan presenter. Kemampuannya dalam mendesain mulai terasah sejak beranjak remaja yakni sekitar usia 12 tahun. Secara tidak langsung ia belajar mendesain dan paham material dari membantu ibunya yang memiliki usaha furnitur.
Dari 5 fakta tersebut, fakta terbarunya adalah sebentar lagi ia akan memperistri Raisa Adriana, pelantun lagu 'Mantan Terindah' yang memiliki puluhan juta penggemar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga:

Selamat ya Raisa dan Hamish! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...