Anak Ini Menangis Dengan Bokong Berlumur Darah, Sang Ibu Kaget Penyebabnya Gara-Gara Permainan Ini - Misteri Kisah
loading...

Anak Ini Menangis Dengan Bokong Berlumur Darah, Sang Ibu Kaget Penyebabnya Gara-Gara Permainan Ini

Misterikisah.com ~ Setiap anak pasti sangat senang bila diajak ke tempat bermain. Orang tua yang menemani biasanya juga bisa bersantai sambil  mengawasi anaknya.

Tapi yang kecelakaan pasti bisa terjadi di tempat bermain. Seperri seorang ibu bernama Amy Smith yang saat itu membawa putri kecilnya (Demi) ke taman dekat rumah untuk bermain. Sebelumnya Amy sudah sangat sering mengajak Demi bermain di taman tersebut dan selama ini tidak pernah terjadi apa- apa.
Namun siapa yang menyangka, ketika Amy baru saja mau duduk di kursi taman, tiba- tiba ia melihat kejadian yang sangat mengerikan di perosotan anak. Permainan favorit Demi adalah perosotan, tapi kali ini permainan favoritnya malah mendatangkan mala petaka.

Sehabis meluncur di perosotan, Demi tiba-tiba menangis kencang, dan saat Amy berlari menghampirinya, Demi pun sedang tertatih- tatih menghampiri Amy dengan bokong sebelah kanan yang sudah penuh darah.
Kejadian ini tentunya sangat mengejutkan Amy. Ia sama sekali tidak pernah berpikir bahwa taman bermain bisa menyebabkan kecelakaan separah ini pada anak. Saat ia memeriksa perosotannya, ternyata disana banyak pecahan beling yang sangat tajam. Amy sangat menyesal karena ia sudah lalai dan tidak mengecek perosotan tersebut sebelum membiarkan Demi meluncur.
Demi pun segera dilarikan ke rumah sakit dan Amy pun langsung melaporkan hal ini pada polisi. Setelah diselidiki, polisi menemukan bahwa ada oknum yang sengaja menaruh serpihan pecahan beling di perosotan tersebut.
Amy tentunya sangat berang, namun ia juga tidak bisa berbuat apa- apa. Amy hanya bisa memposting kejadian miris ini di internet agar orangtua bisa lebih hati- hati saat membawa anak bermain di luar rumah.

Baca Juga:


Ia menghimbau untuk para orang tua agar jangan sampai lalai jika tak ingin anak- anak mereka menjadi korban. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...