Kasihan, Gara-Gara Hapus Make Up, Gadis Ini Malah Diputusin Pacarnya, Ternyata Begini Wajah Aslinya - Misteri Kisah
loading...

Kasihan, Gara-Gara Hapus Make Up, Gadis Ini Malah Diputusin Pacarnya, Ternyata Begini Wajah Aslinya

Misterikisah.com ~ Bagi sebagian besar wanita, tentu ingin punya wajah yang cantik dan tubuh indah. Tak sedikit yang mengeluarkan banyak biaya demi melakukan perawatan wajah agar tampil jelita. Tak hanya itu saja, para wanita ini harus siap dana yang tak sedikit untuk peralatan dan produk make up.

Namun pengalaman wanita asal Inggris, Sophia Ridlington tentang make up malah membuat netizen terenyuh. Sophia juga seperti wanita kebanyakan yang rajin memakai make up kemanapun ia pergi.
Ia mengaku lebih percaya diri jika dilihat dengan riasan wajah. Tapi di lain sisi Sophia Ridlington juga ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya ke orang lain.

Sophia pun menghapus make upnya dan menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada sang kekasih. Ternyata, pacarnya bukanlah pria baik-baik seperti yang selama ini diharapkannya. Pria itu malah memutuskan hubungan dengan Sophia setelah melihat wajah tanpa make upnya.

“Mantanku tak mau bersamaku, hatiku hancur, dia tak menerimaku apa adanya,” ungkap Sophia.
Sophia Ridlington memang menderita penyakit kulit Psoriasis yang membuat kulitnya penuh bintik merah. Itulah sebabnya Sophia selalu memakai make up karena malu saat ada yang melihat penyakitnya.
Tapi saat ia ingin menunjukkan jati diri yang sebenarnya, sang pacar bukannya menerima kondisinya malah mencampakan Sophia. Dalam kesehariannya, Sophia Ridlington juga sering memakai baju lengan panjang dan celana panjang untuk menutupi penyakitnya.

“Aku selalu memakai baju lengan panjang dan celana panjang setiap keluar rumah. Sulit sekali bagiku ketika orang-orang melihatku seakan aku berbeda dari mereka,” paparnya.

Untungnya, penyakit dan pengalaman pahit itu tak membuat Sophia putus ada. Ia kini tengah mendalami make up untuk mewujudkan keinginannya jadi make up artist profesional. Sophia ingin kisahnya dapat menjadi motivasi untuk orang yang mengalami pengalaman pahit ya g serupa.

“Aku berharap bisa mendukung orang-orang di posisi yang sama denganku untuk menerima Psoriasis mereka,” katanya.
Melalui akun Instagramnya, Sophia juga mengumumkan bahwa kini keadaannya semakin membaik. Wajahnya tak lagi terdapat bintik-bintik merah seperti sebelumnya.

Baca Juga:

Wah apakah pacarnya menyesal telah meninggalkannya? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...