Cara Jitu Ini Bisa Keluarkan Ingus Pilek Pada Anak, Mudah Lho! - Misteri Kisah
loading...

Cara Jitu Ini Bisa Keluarkan Ingus Pilek Pada Anak, Mudah Lho!

Misterikisah.com ~ Penyakit flu seperti pilek dan hidung tersumbat akan menyerang siapa saja termasuk orang dewasa dan anak-anak. Siapapun tentu tak nyaman saat terkena flu. Termasuk bayi, si kecil akan rewel dan sulit tidur karena sulit bernapas saat hidungnya tersumbat.

Masalahnya, bayi belum bisa mengeluarkan sendiri ingusnya sehingga membutuhkan bantuan orangtua. Ternyata ada cara jitu untuk mengeluarkan ingus pada bayi dan anak. Salah satunya yaitu dengan penggunaan cairan semprot berupa air garam atau cairan salin.

Cairan ini akan melembapkan dan mengeluarkan kotoran hidung ke bawah. Air garam pencuci hidung merupakan larutan yang mengandung elektrolit kadar utama natrium dan klorida dengan konsentrasi tertentu.
Cara ini seperti yang belakangan memjadi viral dipertontonkan di media sosial oleh salah seorang ibu di Thailand, dengan bayinya bernama 횋milie. Dalam video yang diunggah (16/5/2017), ibu muda ini menunjukkan cara cerdas mengeluarkan ingus pada bayi tersebut. Postingan tersebut kini sudah mendapatkan 33 juta tayangan dan dibagikan lebih 621.021 kali.

Selain karena model bayinya yang memang dikenal lucu. Cara ini juga tidak membuat bayi menangis sehingga para orangtua tidak khawatir untuk mencobanya. Sang ibu mempersiapkan cairan pembersih hidung tadi dimasukan ke sejenis alat penyemprot lalu cairan dimasukkan ke hidung.
Dalam rekaman tersebut sang bayi lucu ini tengah bersama ibunya yang ingin mengeluarkan ingus hidung bayinya.
Tak lama kemudian, ingus pun langsung keluar dari lubang hidung yang satunya dengan efektif.
Setelah itu, Bayi 횋milie nampak ceria dan tidak menangis sama sekali dengan cara tersebut.

Baca Juga:

Tertarik untuk mencobanya bunda? [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...